Video Pak Lurah Nangis-nangis Viral, Anak Gadisnya yang Hilang Kini Ditemukan di Kulon Progo

- 9 Agustus 2022, 09:31 WIB
Jajaran Polsek Purwodadi menyerahkan anak Pak Lurah yang ditemukan setelah dua bulan pergi dari rumah, pada Minggu 6 Agustus 2022.
Jajaran Polsek Purwodadi menyerahkan anak Pak Lurah yang ditemukan setelah dua bulan pergi dari rumah, pada Minggu 6 Agustus 2022. /A.Purwoko/Yogyaline.com/humas polda Jateng

YOGYALINE - Video soerang lurah yang nangis-nangis meratapi kepergian anaknya tanpa pamit yang jelas, viral di media sosial. Polisi pun bergerak dan menemukan si anak gadis itu di Kulon Progo, Yogyakarta.

Seorang perempuan anak seorang lurah di Grobogan, berinisial KYI alias Lala (19), warga Kelurahan Danyang Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan akhirnya ditemukan oleh jajaran Polres Kulon Progo, DI Yogyakarta.

Lala, sudah 2 bulan tidak diketahui keberadaannya dan telah dicari-cari keluarganya, namun tidak juga ditemukan.

Gadis itu ditemukan oleh petugas Polsek Kulon Progo pada Sabtu, 6 Agustus 2022 saat mengendarai mobil Daihatsu Terios miliknya. Lala pun sudah bersama keluarganya kembali.

Baca Juga: Cek Jadwal Pemadaman Listrik di Yogyakarta Hari Ini, 9 Agustus 2022: Wates, Kalasan, Yogya, Bantul, Wonosari

Menariknya, penemuan gadis 19 tahun ini berawal dari beredarnya video di media sosial yang memperlihatkan keluh kesah Pak Lurah Danyang.

Pada Jumat, 5 Agustus 2022 sebuah video telah viral di media sosial mengenai curhat seorang bapak sambil menangis yang bercerita anak perempuannya sudah 2 bulan tidak pulang ke rumah.

Rupanya laki-laki tersebut adalah Hendro Sutopo, (56 Th), seorang lurah di Kabupaten Grobogan.

Viralnya video tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh Kapolsek Purwodadi AKP Saptono Widyo bersama anggotanya dengan mendatangi rumah Hendro Sutopo tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x