Prediksi Skor PSM Makassar vs Persija Jakarta, Jumat Sore Ini: Tuan Rumah Biasa Diunggulkan, Tapi Ingat Ini!

- 5 Agustus 2022, 11:20 WIB
Prediksi BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta pada Jumat, 5 Agustus 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta pada Jumat, 5 Agustus 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @Persija_Jkt/Yogyaline.com/Twitter/ @Persija_Jkt

YOGYALINE - Inilah prediksi skor dan rekor pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di pekan ke tiga BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Di partai kali ini, skuad Macan Kemayoran akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Diprediksi pertandingan Jumat, 5 Agustus 2022 sore ini akan berlangsung sengit mengingat kedua tim dalam kondisi terbaik.

Baca Juga: PSS Sleman bertekad Bangkit Saat Hadapi Arema FC: Seto Ungkap Kelebihan Kubu Lawan

Keduanya bertekad menjaga posisi di klasemen setelah menang di laga sebelumnya.

Persija Jakarta berhasil taklukkan Persis Solo dengan perolehan skor 2-1 di pekan ke dua BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Sedangkan PSM Makassar berhasil menghajar Serdadu Tridatu atau Bali United di kandang sendiri berkat gol dari Everton de Mendonca dan Yakob Sayuri.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat 5 Agustus 2022 pukul 16:00 WIB.

Siapa bakal unggul? Dilihat dari rekor pertandingan kedua tim antara PSM Makassar vs Persija Jakarta dari lima pertandingan terakhir, skuad Macan Kemayoran lebih unggul.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x