Pasca Ricuh Suporter Persis Solo di Yogya, Dua Motor Diamankan Polisi Satu di Antaranya Rusak

- 25 Juli 2022, 21:11 WIB
Dua kendaraan satu di antaranya rusak diamankan aparat Polsek Depok Sleman pasca kericuhan suporter Persis Solo di Yogyakarta, Senin 25 Juli 2022.
Dua kendaraan satu di antaranya rusak diamankan aparat Polsek Depok Sleman pasca kericuhan suporter Persis Solo di Yogyakarta, Senin 25 Juli 2022. /A.Purwoko/Yogyaline.com

YOGYALINE - Pasca kejadian kericuhan suporter Persis Solo di Yogyakarta jelang laga Persis Solo vs Dewa United polisi juga mengamankan dua kendaraan bermotor.

Dari dua motor yang diduga milik suporter Persis Solo itu, satu di antaranya dalam kondisi rusak.

Sementara itu tiga orang mengalami luka - luka dan oleh personil Polsek Depok Barat dilarikan ke Puskesmnas Depok 3 guna mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Akibat Ricuh Suporter Persis Solo di Yogya, Tiga Korban Luka Dilarikan ke Puskesmas Depok

Sementara itu hingga Senin 25 Juli 2022 malam, jalan di ringroad banyak yang mengalami kemacetan. Petugas pun melakukan pengetatan penjagaan.

Warga Yogyakarta yang melewati Ring Road Utara kepada Yogyaline.com mengungkapkan bahwa arus lambat merayap sempat terjadi pada malam ini.

“Dari Ringroad Jombor ke timur macet, jalan padat sekali. Yang pakai kendaraan plat … (tertentu) juga tadi diminta lebih hati-hati,” ungkap salah satu warga.

Diketahui, pasca kericuhan yang melibatkan suporter Persis Solo yang hendak mendukung timnya di laga pekan pertama menghadapi Dewa United di Stadion Moch Soebroto Magelang, situasi di Yogyakarta cukup sibuk.

Warga pun diminta lebih hati-hati dan bisa menahan diri. Sejumlah broadcast tentang situasi terkini di Yogya juga banyak disampaikan warga. Mereka mengajak untuk tetap hati-hati dan tenang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x