Empat Pemain PSS Sleman Sembuh dari Cedera dan Gabung Latihan Hadapi Liga 1 2022/2023

- 15 Juli 2022, 15:54 WIB
Pemain PSS Sleman yang semula cedera sudah gabung latihan guna menatap laga perdana Liga 1 2022/2023.
Pemain PSS Sleman yang semula cedera sudah gabung latihan guna menatap laga perdana Liga 1 2022/2023. /A.Purwoko/Yogyaline.com/pss sleman

YOGYALINE - Empat pemain PSS Sleman mulai bergabung latihan, setelah sebelumnya dibekap cedera. Keempat pemain PSS Sleman itu yakni Fandy Eko, Arlan Agma, dan Kim Jeffrey.

PSS Sleman meningkatkan intensitas latihan jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023, pada Sabtu, 23 Juli 2022 mendatang.

Pada laga pertama, PSS Sleman bakal menjamu PSM Makassar di pekan pertama Liga 1.

Baca Juga: Yogya Pererat Hubungan Anak Kost-Warga-Tokoh Masyarakat

Berita terkini, terlihat ada empat pemain yang sebelumnya mengalami penyembuhan cedera sudah bergabung ke lapangan untuk latihan rutin.

“Untuk kondisi pemain saat ini sudah ada beberapa pemain yang bisa bergabung bersama tim yaitu Fandy Eko, Arlan Agma, dan Kim Jeffrey”.

“Kondisi untuk Fandy Eko dan Arlan Agma bisa dibilang pulih 100%,” ujar fisioterapis PSS, Alifano Dwi Cahyo seusai sesi latihan reguler di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 14 Juli 2022 sore.

Mengenai kondisi terbaru Kim Jeffrey, Alifano, sapaan akrabnya menjelaskan ada penyembuhan minor lagi di bagian bahunya.

“Oleh karena itu, dia belum bisa kontak fisik untuk sementara, sementara itu untuk bermain bola-bola individual sudah aman,” ujarnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x