Ini Daftar Mutasi Perwira Polda DIY Berdasar TR Terbaru, Kombes Nuredy hingga Kapolres Bantul AKBP Ihsan

- 2 Juli 2023, 23:09 WIB
Daftar mutasi Perwira Polda DIY terbaru, dimana Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan Surat Telegram terbaru tertanggal 24 Juni 2023 tentang rotasi jabatan para perwira di jajaran Polri.
Daftar mutasi Perwira Polda DIY terbaru, dimana Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan Surat Telegram terbaru tertanggal 24 Juni 2023 tentang rotasi jabatan para perwira di jajaran Polri. /PMJ News/PMJ News

YOGYALINE - Inilah daftar para perwira di jajaran Polda DIY yang mengalami rotasi jabatan, bersamaan dengan turunnya Surat Telegram Kapolri terbaru tertanggal 24 Juni 2023.

Di antara para perwira itu ada yang promosi jabatan baru di Polda DIY, rotasi jabatan di luar DIY, dan ada juga yang dalam rangka pensiun.

Diketahui secara keseluruhan Kapolri mengeluarkan 5 surat telegram tertanggal 24 Juni 2023 tentang mutasi atau rotasi jabatan di jajaran Polri di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Inilah Daftar Mutasi Pejabat Utama Polda Kepri, Wakapolda Kepri Dijabat Brigjen Asep Safrudin

Rotasi jabatan atau mutasi dilakukan mulai dari pejabat utama (PJU) Mabes Polri, pejabat utama di sejumlah Polda, hingga Kapolres/Kapolresta dan lain-lain.

Di jajaran Polda DIY terdapat enam pejabat yang bakal berpindah jabatan, termasuk Direskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra, Karorena Polda DIY Kombes Teguh Tri Sasongko.

Selain itu juga Wadireskrimsus Polda DIY AKBP Endriadi, hingga Kapolres Bantul AKBP Ihsan.

Berikut daftar perwira Polda DIY yang mengalami rotasi jabatan berdasarkan Surat Telegram Kapolri terbaru pada akhir Juni 2023:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x