Promo Tiket Kerata Masa Liburan Sekolah Diskon 25 Persen, Kapan Bisa Order - KA Rute Mana Saja?

- 20 Juni 2023, 11:20 WIB
Ck promo tiket kereta api jarak jauh yang berlaku pada masa musim liburan sekolah kali ini. Berikut cara order dan waktu pelayanan pembelian di KAI.
Ck promo tiket kereta api jarak jauh yang berlaku pada masa musim liburan sekolah kali ini. Berikut cara order dan waktu pelayanan pembelian di KAI. /bambang sugiharto/yogyalince.com

YOGYALINE – Ingin berwisata atau menempuh perjalanan antar kota dalam masa liburan sekolah saat ini, warga masyarakat bisa memanfaatkan kereta api, dimana PT KAI juga memberlakukan promo harga tiket. Simak ada promo hingga 25 persen untuk KA ini.

Promo tiket kereta api jarak jauh ini memberlakukan diskon hingga 25 persen. Promo diskon tiket itu dalam label Promo Anti Jaim atau Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah.

Menurut Manager Humas Daop 6 Jogjakarta Franoto Wibowo, pengguna kereta api dapat membeli tiket dalam program promo ini pada 21 - 24 Juni 2023, untuk keberangkatan periode libur panjang anak sekolah pada 25 Juni - 9 Juli 2023. 

Baca Juga: Cek Jadwal KRL Jogja Solo Hari Ini 20 Juni 2023, Jam Berangkat Paling Malam

Tiket kereta dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI, termasuk Traveloka.

Franoto Wibowo dalam keterangannya Senin, 19 Juni 2023 mengungkapkan, pada promo Anti Jaim ini KAI mengalokasikan 18.680 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA jarak jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. 

Sebagai gambran, dicontohkan tarif promo KA Argo Dwipangga relasi Solo Balapan -  Yogyakarta - Gambir PP hanya Rp 315.000 dari tarif reguler Rp 420.000.

Selain itu KA Bangunkarta relasi Pasarsenen  - Yogyakarta -  Solobalapan  - Jombang PP seharga Rp 290.000 dari tarif reguler Rp 385.000, dan lainnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x