Simak, Diskon Tiket Kereta Bulan Mei 2023 Ini, Kesempatan Tiga Hari, Cek Rute KA - Promo Ameizing Trip

- 6 Mei 2023, 08:44 WIB
Program promo tiket kereta diberlakukan oleh PT KAI untuk perjalanan bulan Mei 2023 ini, ada diskon hingga 20 persen. Simak rute dan subkelas yang berlaku.
Program promo tiket kereta diberlakukan oleh PT KAI untuk perjalanan bulan Mei 2023 ini, ada diskon hingga 20 persen. Simak rute dan subkelas yang berlaku. /kukuh setyono/yogyaline.com

YOGYALINE – Simak, beli tiket kereta ada diskon pada pekan bulan Mei 2023 ini. Setelah animo penumpang kereta api (KA) cukup tinggi sepanjang lebaran lalu, kini PT KAI memberi diskon harga tiket hingga 20 persen, yakni dari sub-kelas terendah yang dibuka. 

Promo tiket kereta ini berlangsung pada tanggal 7 - 9 Mei 2023 untuk keberangkatan tanggal 8 - 31 Mei 2023. 

Simak, program promo tiket kereta dibuka kesempatan pada tiga hari, guna memastikan pemesanan tiket untuk keberangkatan pada bulan Mei ini.

Baca Juga: Tiket Kereta dari Jogja Masih Tersedia, 8 Kereta Api Tambahan Dioperasikan hingga 7 Mei, Cek Cara Pemesanan

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Franoto Wibowo menjelaskan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo Ameizing Trip, dimana masyarakat dapat memesan tiket kereta api dengan diskon hingga 20 persen dari subkelas terendah yang dibuka. 

Pada promo Ameizing Trip ini, KAI mengalokasikan 40.520 tempat duduk untuk berbagai perjalanan kereta jarak jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Contoh tarif promo tersebut seperti  KA Fajar Utama Yogyakarta relasi Yogyakarta - Pasarsenen pp hanya Rp 280.000 dari tarif reguler yaitu Rp 350.000, dan lainnya.

"Promo Ameizing Trip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau di bulan Mei 2023,” kata Manager Humas Daop 6 Franoto Wibowo mengutip Pernyataan VP Public Relations KAI Joni Martinus, Sabtu, 6 Mei 2023.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x