Promo Tiket Garuda Indonesia Ada Diskon Selama GOTF 2023, Simak Highlight Rute Domestik - Internasional

- 18 Mei 2023, 16:54 WIB
Promo tiket Garuda Indonesia diberlakukan dalam gelaran GOTF 2023, simak cara membeli dan besaran diskon yang ditawarkan, berikut rute domestik maupun internasional.
Promo tiket Garuda Indonesia diberlakukan dalam gelaran GOTF 2023, simak cara membeli dan besaran diskon yang ditawarkan, berikut rute domestik maupun internasional. /doc Garuda Indonesia/Garuda Indonesia

YOGYALINE - Para pengguna jasa penerbangan bisa menyimak informasi ini, bahwa pada gelaran GOTF 2023 pada 22 Mei hingga 28 Mei 2023 ini, maskapai Garuda Indonesia menghadirkan berbagai promo spesial bagi masyarakat yang dapat diakses secara online.

Pembelian tiket dengan diskon besar itu bisa diakses melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps ‘FlyGaruda’, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka, serta online travel agent tiket.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 atau yang kedua kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda Indonesia.

Baca Juga: Garuda Indonesia Bakal Berlakukan Diskon Tiket Besar-besaran pada GOTF 2023, Simak Jadwal dan Caranya

Dalam upaya mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang di tengah langkah berkesinambungan perusahaan.

Selain itu untuk terus mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata, khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat di berbagai destinasi impian.

Dalam gelaran GOTF ini ada juga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways.

Selanjutnya Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x