Garuda Indonesia Bakal Berlakukan Diskon Tiket Besar-besaran pada GOTF 2023, Simak Jadwal dan Caranya

- 18 Mei 2023, 09:29 WIB
Garuda menghadirkan diskon tiket hingga 80 persen dalam rangka gelaran Garuda Online Travel Fair (GOTF)
Garuda menghadirkan diskon tiket hingga 80 persen dalam rangka gelaran Garuda Online Travel Fair (GOTF) /instagram

YOGYALINE - Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 siap digelar mulai 22 – 28 Mei 2023 mendatang, dimana di ajang tersebut akan diberlakukan diskon pembelian tiket pesawat Garuda dengan diskon besar.

Pada gelaran GOTF 2023 ini, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai promo spesial bagi masyarakat yang dapat diakses secara online.

Pembelian tiket dengan diskon besar itu bisa diakses melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps ‘FlyGaruda’, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent tiket.com.

Baca Juga: Penerbangan Singapura - Surabaya Kini Dilayani Garuda Indonesia 5 Kali dalam Seminggu, Cek Jadwalnya

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, GOTF yang kedua kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda Indonesia.

Dalam upaya mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang di tengah langkah berkesinambungan perusahaan.

Selain itu untuk terus mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata, khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat di berbagai destinasi impian.

 “Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif,” jelas Irfan dalam keterangan resminya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x