Penampakan Dukun Pengganda Uang yang Bunuh 11 Orang di Banjarnegara, Ratusan Warga Menyoraki

- 4 April 2023, 16:32 WIB
Viral di media sosial terungkapnya kasus dukun pengganda uang sekaligus pembunuhan berantai dengan korban 11 orang di Banjarnegara dengan tersangka Mbah Slamet. foto tangkap layar dari akun tikyok @anak kolong
Viral di media sosial terungkapnya kasus dukun pengganda uang sekaligus pembunuhan berantai dengan korban 11 orang di Banjarnegara dengan tersangka Mbah Slamet. foto tangkap layar dari akun tikyok @anak kolong /prmn

YOGYALINE - Viral di media sosial, penampakan tersangka pembunuhan berantai yang juga pelaku penipuan dengan modus penggadaan uang di Banjarnegara, Tohari alias Mbah Slamet, termasuk Tiktok dan platform lainnya.

Sepanjang Selasa 4 April 2023, sejumlah akun mengunggah potongan video penampakan Mbah Slamet yang sedang dikeler polisi di sebuah ladang luas. Komentar warga pun sangat beragam.

Di lahan perkebunan dengan latar belakang pegunungan itu ratusan warga Banjarnegara berjubel untuk menyaksikan wajah Mbah Slamet yang sedang dikeler polisi.

Warga pun menyoraki Mbah Slamet yang kini menjadi tersangka pembunuhan berantai dengan jumlah korban sekitar 11 orang kliennya di Banjarnegara itu.

Baca Juga: Inilah Jadwal Moji TV Hari Ini Selasa, 4 April 2023, Siaran Live Bournemouth vs Brighton - Ramadan Healing

Menurut keterangan Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, pihaknya telah menangkap Tohari alias Mbah Slamet yang belakangan terungkap pula terlibat kasus pembunuhan 11 orang.

Kasus itu terungkap setelah adanya laporan dari GE yang merupakan anak salah satu korban berinisial PO (53), warga Sukabumi, Jawa Barat.

Laporan itu baru masuk 27 Maret 2023 dari anak korban. Si anak melapor atas bukti adanya pesan WhatsApp yang diterima anak PO yang lain, yakni SL, pada 24 Maret 2023 yang cukup mencurigakan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x