Sosok Ini Ditolak Jabat Tangan oleh Ketua DPRD Luwu Timur Aripin, Pasca Video Viral Kini Disebut Sahabat

- 10 Maret 2023, 09:37 WIB
Ketua DPRD Luwu Timur Aripin jadi sorotan karena enggan atau menolak jabat tangan warga. Video Ketua DPRD Luwu Timur Aripin viral di platform media sosial, hingga ia pun mengklarifikasi aksinya itu, Kamis 9 Maret 2023.
Ketua DPRD Luwu Timur Aripin jadi sorotan karena enggan atau menolak jabat tangan warga. Video Ketua DPRD Luwu Timur Aripin viral di platform media sosial, hingga ia pun mengklarifikasi aksinya itu, Kamis 9 Maret 2023. /purwoko/foto twitter/yogyaline.com

YOGYALINE - Terungkap identitas pria yang ditolak berjabat tangan dengan Ketua DPRD Luwu Timur Aripin sebagaimana rekaman video yang viral di media sosial (medsos) itu.

Pria yang ditolak berjabat tangan itu bernama Arif. Diakui Aripin, Arif merupakan warga yang tinggal di Malili, Luwu Timur. Aripin kini mengakui ia merupakan sahabatnya.

Ketua DPRD Lulu Timur menolak jabat tangan Aripin dan bersikap angkuh saat ditemui Arif, Senin lalu, di gedung dPRD Luwu Timur, sesaat digelarnya rapat paripurna pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur oleh DPRD Luwu Timur.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Siguntang Lengkap Harga Tiket Bulan Maret–April 2023, Rute Kupang, Makasar

Adegan Ketua DPRD yang menolak jabat tangan warganya itu viral di media sosial setelah ada seorang warga mempostingnya di akun medsosnya seraya memberi caption tentang keangkuhan Ketua DPRD Luwu Timur Aripin.

Ketua DPRD Luwu Timur Aripin selang sehari setelah video itu beredar, pada Kamis 9 Maret 2023 langsung memberikan klatrifikasi resmi.

Ia seakan dituding angkuh karena tidak berkaca saat berusaha meraup suara warga pada pileg lalu.

“Terkait dengan persoalan jabat tangan sudah menjadi kebiasaan saya jika bertemu dengan warga,” katanya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x