PT Taman Wisata Candi Borobudur Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Pendaftaran Mulai 4 April 2023 Hari Ini

- 4 April 2023, 09:52 WIB
Suasana wisatawan di Candi Bodobudur, Magelang, Jawa Tengah. Kini PT TWC membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi, terutama bagi tenaga muda yang inovatif.
Suasana wisatawan di Candi Bodobudur, Magelang, Jawa Tengah. Kini PT TWC membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi, terutama bagi tenaga muda yang inovatif. /antara

YOGYALINE – Lowongan pekerjaan tersedia di  PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC), terutama bagi tenaga muda yang inovatif dan memiliki antusias dalam pengembangan destinasi wisata.

PT TWC membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, dimana pendaftaran dibuka sejak 4 - 11 April 2023 ini.

Bagi para calon pendaftar dapat memperhatikan persyaratan hingga waktu pendaftaran berlangsung.

Baca Juga: Inilah Jadwal Moji TV Hari Ini Selasa, 4 April 2023, Siaran Live Bournemouth vs Brighton - Ramadan Healing

PT TWC sebagai Indonesia Heritage Management  bergerak di bidang pengelolaan destinasi wisata, di antaranya Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Ratu Boko, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), mencari talenta muda yang antusias pada bidang heritage & culture.

Dalam rekrutmen kali ini PT TWC mencari insan-insan muda berbakat yang siap berinovasi dan berkontribusi dalam pengelolaan destinasi warisan budaya dunia.

Rekrutment pegawai terbuka untuk beberapa posisi di antaranya:

Operation Staff (Occupational Health & Safety, Architecture, Civil Engineering and Industrial Engineering), IT Staff (Informatics Engineering and Computer Science) Business Development Staff (Business Management).

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x