Simak Tips Sebelum Mendaftar UTBK - SNBT 2023 Agar Sukses, Nomor 5 Jadi Penentu Nasib Kuliah Kamu

- 24 Maret 2023, 13:06 WIB
Berikut tips sukses sebelum mendaftar UTBK - SNBT 2023, agar pendaftaran tidak kalang kabut. Nah diketahui, jadwal dan cara daftar UTBK-SNBT 2023 ada di link berikut.
Berikut tips sukses sebelum mendaftar UTBK - SNBT 2023, agar pendaftaran tidak kalang kabut. Nah diketahui, jadwal dan cara daftar UTBK-SNBT 2023 ada di link berikut. /kabar-priangan.com/Yuni Kartika/

YOGYALINE - Pendaftaran UTBK – SNBT atau seleksi nasional masuk perguruan tinggi berdasarkan tes, yang dulu disebut SMPTN, telah dibuka mulai 23 Maret 2023. Simak tips sukses sebelum melakukan langkah-langkah pendaftaran UTBK – SNBT 2023, terkait cek syarat, cara mendaftar, dan ketentuan-ketentuan lainnya.

Pendaftaran Ujian Tertulis Berbasis Komputer – Seleksi Nasional Berdasarkan Tes tahun 2023 (UTBK – SNBT 2023) mewajibkan pendaftar memenuhi langkah-langkah baku agar pendaftaran sukses.

Jika tidak memenuhi standar pengisian seperti yang telah dirumuskan, bisa-bisa pendaftaran gagal.

Untuk itu simak langkah-langkah pendaftaran UTBK – SNBT 2023, syarat, cara mendaftar, ketentuan-ketentuan lain yang harus dipahami, hingga simak batas waktu akhir pendaftaran.

Tentang panduan pengisian saat pendaftaran, link bisa ditemukan di bawah artikel ini.

Baca Juga: Swiss Open 2023 Hari Ini, 24 Maret 2023, Tampil 5 Wakil Indonesia, Cek Jadwal, Link Live Streaming di Sini

Kini, setelah dinyatakan dibuka tesmi waktu pendaftaran, ada kemungkinan calon pendaftar masih perlu melengkapi berbagai perysaratan, termasuk data-data.

Bahkan ada kemungkinan calon pendaftar juga masih mempertimbangkan tentang program studi atau jurusan yang akan dipilih dalam pendaftaran UTBK – SNBT 2023 tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x