PRMN Jadi Mitra Kampus Merdeka, Buka Kesempatan Mahasiswa Magang di Pikiran Rakyat sebagai Content Creator

- 29 Juli 2022, 19:16 WIB
PRMN Jadi Mitra Kampus Merdeka, Mahasiswa Bisa Magang Jadi Content Creator di Pikiran-rakyat.com.
PRMN Jadi Mitra Kampus Merdeka, Mahasiswa Bisa Magang Jadi Content Creator di Pikiran-rakyat.com. /A.Purwoko/yogyaline.com/Pikiran-rakyat.com

YOGYALINE - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) melalui situs utama Pikiran-rakyat.com menjadi mitra Kampus Merdeka untuk mengasah kemampuan mahasiswa Indonesia sesuai bakat dan minatnya.

Hal itu juga lebih jauh lagi agar lulusan perguruan tinggi dapat terjun langsung ke dunia kerja.

Kampus Merdeka merupakan suatu program dari Kemendikbudristek dimana mahasiswa dapat belajar untuk mempersiapkan karier di masa depan.

Baca Juga: Cek Harga dan Spesifikasi HP Vivo X Series Terbaru pada Juli 2022: Ada Vivo X60 Pro, Vivo X50, Vivo X80 Pro

Sebagai media berjaringan nasional, Pikiran-rakyat.com yang menjadi mitra Kampus Merdeka mengikuti program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

VP Operational PRMN, Jiwa Perdamaian mengatakan pihaknya ikut serta dalam program Kampus Merdeka berangkat dari keinginan PRMN untuk hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata dengan memberikan kemandirian pemuda pemudi Indonesia yang tertarik menjadi content creator.

"Pada akhirnya kami berharap kontribusi kami ini dapat meningkatkan daya saing para peserta magang dalam dunia kerja dan menurunkan jumlah pengangguran di Indonesia," kata Jiwa dalam keterangannya di Bandung, Jumat, 29 Juli 2022.

Magang Jadi Content Creator di Pikiran-rakyat.com

Program ini akan membekali mahasiswa berbagai kemampuan yang dibutuhkan di industri konten digital, khususnya teks, agar mereka mencapai kemandirian ekonomi dari produk yang dihasilkannya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x