Cek Link Mendaftar Mudik Gratis Jasa Raharja pada Lebaran 2023, Inilah Kota Tujuan dan Jadwal Pemberangkatan

- 16 Maret 2023, 09:20 WIB
Inilah link mendaftar mudik gratis Jasa Raharja, syarat, kota tujuan serta jadwal berangkat. Pembukaan pendaftaran mudik gratis Jasa Raharja dibuka 15 Maret 2023, segera cek link berikut.
Inilah link mendaftar mudik gratis Jasa Raharja, syarat, kota tujuan serta jadwal berangkat. Pembukaan pendaftaran mudik gratis Jasa Raharja dibuka 15 Maret 2023, segera cek link berikut. /Unsplash/ Jalal Kelink

YOGYALINE – Inilah link cara mendaftar program mudik gratis BUMN Jasa Raharja beserta syarat-syarat yang dipenuhi pendaftar. Dalam artikel ini juga disajikan mengenai kota tujuan, rute yang dilalui, dan jadwal pemberangkatan mudik gratis Jasa Raharja Lebaran 2023 ini.

Diketahui pada Lebaran 2023 ini BUMN Jasa Raharja melaksanakan program mudik gratis dan telah dibuka pada 15 Maret 2023. PT Jasa Raharja membuka pendaftaran mudik gratis, baik menggunakan bus maupun dengan kereta api (KAI).

Program mudik gratis BUMN sedang menjadi perhatian masyarakat seiring kian dekatnya Ramadhan 2023 maupun Idul Fitri 2023. Salah satunya Program mudik gratis bersama Jasa Raharja yang telah dibuka sejak 15 Maret 2023 menggunakan bus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 17 Maret 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Mudik gratis Lebaran 2023 menggunakan bus ini akan diberangkatkan pada 18 April 2023  dengan titik keberangkatan Ringroad GBK.

Pada keberangkatan kali ini PT Jasa Raharja memberangkatkan total 100 bus dengan tujuan berbagai kota di Jawa, seperti wilayah Surakarta, Kedu, dan Jawa Timur.

Berikut kota tujuan mudik gratis BUMN Jasa Raharja pada Lebaran 2023, yakni Wonogiri, Surakarta, Klaten, Kebumen, Purworejo, Sragen, Boyolali, Ngawi, Grobogan, dan lain-lain.

Setelah mengetahui kota tujuan dan jadwal pemberangkatan, perlu dicek bagaimana cara mendaftar dan syarat yang diperlukan. Para calon pemudik bisa mengakses link berikut untuk mendaftar mudik gratis Jasa Raharja. (klik)

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x