Mudik Gratis dan - Sepeda Motor Gratis Lebaran 2023 Gunakan Kereta Api, Cek Kota Tujuan, dan Syarat Mendaftar

- 15 Maret 2023, 12:00 WIB
ini agenda mudik gratis Lebran 2023, termasuk mudik dengan angkutan motor gratis menggunakan kereta api, yang pendaftarannya telah dibuka pada Maret 2023 ini. Cek kota tujuan, cara mendaftar, dan syarat untuk mendaftar apa asaja? Cek di sini.
ini agenda mudik gratis Lebran 2023, termasuk mudik dengan angkutan motor gratis menggunakan kereta api, yang pendaftarannya telah dibuka pada Maret 2023 ini. Cek kota tujuan, cara mendaftar, dan syarat untuk mendaftar apa asaja? Cek di sini. /Antara/Hafizh Akbar Al Faritsi

YOGYALINE - Pendaftaran angkutan motor gratis (Motis) mudik gratis Lebaran 2023 menggunakan kereta api (KA) telah dibuka sejak 1 Maret 2023. Penyelenggaraan Angkutan Motis 2023 ini dimaksudkan untuk mendukung masyarakat agar tidak mudik dengan sepeda motor untuk jarak jauh. 

Penyelenggaraan angkutan Motis dengan KA ini juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kecelakaan roda dua.

Untuk itu cek kota tujuan, berikut cara mendaftar dan syarat yang perlu dipenuhi, seperti yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Labobar Bulan Maret – April 2023, Rute Bitung, Serui, Bitung, Sorong, Jayapura, Ternate

Departemen Perhubungan mengadakan Angkutan Mudik Motor Gratis Dengan Kereta Api 2023 untuk angkutan lebaran 2023 dengan tujuan berbagai kota di Indonesisia, baik di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur.

Pihak Dephub menyebut inilah kota-kota tujuan mudik gratis Lebaran 2023 berupa angkutan motor gratis, yakni:

Jakarta - Surabaya

Jakarta – Semarang

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x