Mudik Gratis Lebaran 2023 dengan Kapal Laut, Cek Jadwal Berangkat, Rute Tujuan, dan Kuota Tersedia

- 14 Maret 2023, 10:33 WIB
Kapan mudik gratis Lebran 2023 dibuka? Cek jadwal keberangkatan, rute tujuan, syarat serta kuota tersedia dalam program mudik gratis Lebran 2023 oleh Kemenb=hub RI mulai media Maret 2023 saat ini.
Kapan mudik gratis Lebran 2023 dibuka? Cek jadwal keberangkatan, rute tujuan, syarat serta kuota tersedia dalam program mudik gratis Lebran 2023 oleh Kemenb=hub RI mulai media Maret 2023 saat ini. /PMJ News

YOGYALINE – Agenda mudik gratis Kemenhub RI untuk musim Lebaran 2023 sudah dibuka pendaftaran mulai Maret 2023 ini. Cek jadwal keberangkatan, rute tujuan, syarat, dan kuota yang disediakan dalam mudik gratis Kemenhub untuk musim Lebaran 2023 ini.

Diketahui Program mudik gratis Lebaran 2023 ini dilaksanakan di Kantor Pusat Kemenhub Jakarta dan di beberapa simpul transportasi serta titik lokasi lainnya.

Mudik gratis ini guna membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mudik Lebaran 2023 ke berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Bulan Maret – April 2023, Lengkap Semua Rute Tujuan

Program mudik gratis ini baik melalui jalur darat, baik menggunakan bus maupun kereta api, jalur laut menggunakan kapal, serta jalur udara dengan pesawat. 

Oleh karean itu, calon pemudik perlu simak cara mudik gratis jelang Lebaran 2023 yang diselenggarakan Kemenhub, baik melalui angkutan jalur darat, jalur laut, maupun jalur udara dengan mengetahui cara mendaftar, kota-kota tujuan beserta jadwal keberangkatan, dan kuota yang disediakan.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI menyebutkan pendaftaran program mudik gratis sudah mulai dibuka pada Maret ini sampai Mei 2023, atau bisa diperpanjang sampai memenuhi kuota yang disediakan.

Berikut rincian jadwal pemberangkatan, pendaftaran, dan kuota yang disediakan:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x