Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai Bulan Maret 2023 semua Rute, Cek Harga dan Cara Mendapatkan Tiket Kapal

- 6 Maret 2023, 01:55 WIB
Jadwal kapal Pelni KM Ciremai pada Maret 2023 untuk semua rute, serta infromasi harga tiket serta cara membeli tiket Pelni yang bisa lansung ke PT Pelni maupun via Traveloka.
Jadwal kapal Pelni KM Ciremai pada Maret 2023 untuk semua rute, serta infromasi harga tiket serta cara membeli tiket Pelni yang bisa lansung ke PT Pelni maupun via Traveloka. /TNI AL/

YOGYALINE - Inilah jadwal kapal Pelni KM Ciremai bulan Maret 2023 untuk semua rute, yakni Surabaya, Bau Bau, Jayapura, Sorong, Biak, Manokwari, Tanjung Priok, Makassar, disertai daftar harga tiket dan cara pembelian tiket kapal Pelni.

Para calon penumpang segera bisa mempersiapkan diri dengan mengecek jadwal kapal Pelni KM Ciremai sesuai dengan rute tujuan perjalanan. Demikian juga tentang harga tiket, serta cara mendapatkannya.

Untuk membeli tiket kapal Pelni KM Ciremai dapat dilakukan dengan mengakses PT Pelni maupun lewat Traveloka sehingga tak perlu antre dan praktis.

Baca Juga: Karier 12 Zodiak Lusa Ini Selasa 7 Maret 2023, Taurus Penuh Pengalaman, Virgo Sikapmu Terlalu Berani

Setelah dirasa siap maka ada baiknya calon penumpang mengecek jadwal perjalanan KM Ciremai untuk Maret 2023 ini.  

Kapal Pelni KM Ciremai merupakan alat transportasi perjalanan laut bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan kapal laut.

KM Ciremai rutin melayari rute Surabaya, Bau Bau, Jayapura, Sorong, Biak, Manokwari, Tanjung Priok hingga Makassar.  Pada bulan Maret ini kesiapan kapal sudah tidak ada kendala, sehingga calon penumpang tinggal sesuaikan dengan jadwal yang ada.

Jadwal kapal Pelni KM Ciremai, Maret 2023 untuk semua rute

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x