Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt, Line Up dan Link Live Streaming: Sengit Demi Satu Tiket

- 1 November 2022, 15:50 WIB
Prediksi Sporting Lisbon vs Frankfurt di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Sporting Lisbon vs Frankfurt di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /

YOGYALINE - Persaingan Grup D Liga Champions sangat ketat. Dua wakil yang berhak lolos ke babak knock out akan ditentukan hingga matchday terakhir.

Tempat di babak 16 besar masih menjadi kemungkinan bagi Sporting Lisbon dan Eintracht Frankfurt menjelang pertandingan Grup D Liga Champions Rabu 2 November 2022 dinihari di Estadio Jose Alvalade.

Pertandingan Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt bakal digelar mulai pukul 02.45 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming berikut.

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo Subianto Kalah dari Ganjar Pranowo, Sekjen Gerindra Tanggapi Begini

Prediksi skor pertandingan Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt tidak berselisih banyak. Laga berlangsung sangat sengit.

Tim asuhan Ruben Amorim saat ini menempati posisi kedua, sedangkan Frankfurt di urutan ketiga tetapi hanya tertinggal poin head-to-head.

Pasukan Amorim berada satu poin di belakang Tottenham di klasemen grup D, tetapi tidak peduli apa yang terjadi dalam pertarungan Lilywhites dengan Marseille, Sporting akan berada di babak 16 besar jika mereka mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan ini.

Keunggulan rekor head-to-head mereka atas Tottenham dan Frankfurt akan ikut menentukan jika ketiga tim finis dengan delapan poin.

Dengan kata lain, jika Tottenham kalah sedangkan Sporting imbang melawan Frankfurt, mereka masih bisa lega bernafas untuk bisa lolos.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah