Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan dan Link Nonton Liga Seria A Italia, Selasa Malam: Memori Scudetto

- 29 Agustus 2022, 20:49 WIB
Prediksi Sassuolo vs AC Milan dan LINK Live Streaming, Selasa 30 Agustus 2022, pukul 23.30 WIB.
Prediksi Sassuolo vs AC Milan dan LINK Live Streaming, Selasa 30 Agustus 2022, pukul 23.30 WIB. /Reuters/Alberto Lingria/

YOGYALINE - Prediksi skor Sassuolo vs AC Milan dan Link live streaming disertai line up pemain dan informasi performa terkini tim, bisa disimak di artikel ini.

Sassuolo vs AC Milan di pekan keempat Liga Serie A Italia diprediksi bakal berlangsung sengit dan bisa disaksikan melalui tayangan langsung maupun live streaming, Selasa 30 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB.

AC Milan kini masih bersaing ketat di papan atas klasemen sementara dengan raihan poin 7. Itu sama dengan perolehan Napoli, AS Roma, Lazio, Atalanta, maupun Torino.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Lusa Rabu 31 Agustus 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Pertemuan Sassuolo vs AC Milan diprediksi masih akan menjadi milik sang juara bertahan.

Bagi AC Milan, pertandingan melawan Sassuolo pun memiliki kisah spesial. Sebab AC Milan memastikan scudetto musim lalu setelah mengalahkan Sassuolo 3-0.

Tiga poin dari Sassuolo ini bernilai emas karena membayar penantian 11 tahun puasa scudetto.

Bahkan dikatakan spesial karena dengan kemenangan pada pekan terakhir musim lalu itu, membawa AC Milan juara pun dengan selisih 1 poin saja dengan rival sekotanya, Inter Milan.

Kini Messias, Olivier Giroud, Tonali dkk kembali bakal bertandang ke kandang Sassuolo dengan misi memetik poin penuh guna memelihara persaingan di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x