Jacksen F Tiago Mundur dari Pelatih Persis Solo: Setidaknya Hari Ini Bikin Solo Full Senyum

- 20 Agustus 2022, 09:46 WIB
Hasil Bhayangkara Vs Persis. Persis Solo menang 0-1, sekaligus menjadi masa bakti terakhir pelatih Jacksen Tiago menukangi klub kebanggaan masyarakat Kota Bengawan. (Foto: Instagram/@persisofficial)
Hasil Bhayangkara Vs Persis. Persis Solo menang 0-1, sekaligus menjadi masa bakti terakhir pelatih Jacksen Tiago menukangi klub kebanggaan masyarakat Kota Bengawan. (Foto: Instagram/@persisofficial) /

YOGYALINE - Jacksen F Tiago menyatakan mundur dari pelatih Persis Solo, setelah mengantarkan kemenangan pertama Klub milik Kaesang Pangarep itu, Jumat 19 Agustus 2022.

Jacksen F Tiago menyatakan legowo mundur, setidaknya dengan tiga poin pertama ini membuat Solo full senyum.

Ia menegaskan tekadnya untuk maju terus dari pelatih Persis Solo runtuh setelah desakan sang istri.

Baca Juga: David da Silva Curi Tiga Poin di Kandang PSS Sleman, Ini Peringkat Super Elang Jawa

“Selama di Solo saya selalu mendengar seruan “Jacksen Out, Jacksen Out”, tapi di antara suara tersebut hanya ada satu suara yang saya dengar, yakni suara istri saya”.

“Istri menyampaikan bahwa kenapa saya masih harus bertahan di sini? Hal tersebut membuat saya menghubungi para bos karena desakan dari istri saya adalah hal yang paling terpenting,” ungkap Jacksen usai laga Persis menghadapi Bhayangkara FC.

Dikatakan sang istri telah mengisyaratkan dirinya untuk meninggalkan kursi kepelatihan. Menurutnya hal tersebut yang tak bisa ia tolak.

Meski menyatakan mundur dari kursi kepelatihan, Jacksen tetap akan menjadi bagian dari Persis Solo karena masih terikat kontrak bersama manajemen.

Baginya akan banyak hal yang bisa ia bantu untuk pengembangan Persis, salah satunya pada pengembangan pemain muda.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x