Pengacara Keluarga Brigadir J Buka Info Kemelut di Magelang, Begini Kisahnya.

- 14 Agustus 2022, 22:11 WIB
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak, menginfokan  Ferdy Sambo  ribut dengan istrinya Putri Candrawathi di Magelang, sampai sang istri menangis.
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak, menginfokan Ferdy Sambo ribut dengan istrinya Putri Candrawathi di Magelang, sampai sang istri menangis. /Antara/Aprillio Akbar/

 

YOGYALINE - Misteri apa yang terjadi di Magelang dalam kasus kemelut antara Ferdy Sambo dengan istrinya, Putri Candrawathi, sampai sang istri menangis, terkuat. Paling tidak itu versi pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak.

Kamaruddin menginformasikan, Putri Candrawathi menangis setelah bertengkar dengan Ferdy Sambo.

"Tanggal 2 (Juli 2022) berangkat mereka bersama-sama ke Magelang," ucap Kamaruddin Simanjuntak dalam acara talkshow 'Kontroversi'.

"Di Magelang terjadi lagi keributan rumah tangga antara si bapak dan si Ibu, diduga bertengkar lagi sampai akhirnya nangis-nangis karena kenapa? Di sana diduga si wanita cantik ini mengadu ke si Bapak bahwa dia akan mundur dari instansinya, instansi tempat si cantik bekerja," katanya.

"Nah sehingga membuat si bapak ini emosional, terjadilah di situ pertengkaran, ada yang nangis-nangis," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Ketua Indonesia Police Watch Beri Peringatan Dini, Akan Ada Serangan ke Timsus Bentukan Kapolri

Setelah terjadi keributan dengan istrinya, Ferdy Sambo pun dilaporkan pulang lebih dulu bersama ajudannya ke Jakarta.

Kamaruddin mengatakan, Sambo pulang menggunakan pesawat dengan ajudan berinisial D yang diduga terus menghasutnya  selama ini.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah