Laporan Putri Candrawathi Soal Pelecehan oleh Brigadir J Dihentikan Penyidik Bareskrim, Begini yang Terjadi

- 12 Agustus 2022, 23:01 WIB
Hingga ini motif pembunuhan Brigadir J belum diketahui. Potret kedekatannya dengan Putri Candrawathi dan rekan Polisi buat penasaran.
Hingga ini motif pembunuhan Brigadir J belum diketahui. Potret kedekatannya dengan Putri Candrawathi dan rekan Polisi buat penasaran. /

YOGYALINE - Pasca terbunuhnya Brigadir J, istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi sempat melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual dengan terlapor Brigadir J.

Tetapi setelah perkembangan kasus terang benderang, kini penyidik Bareskrim Polri menghentikan penanganan kasus dugaan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Penghentian kasus laporan itu berdasarkan hasil gelar perkara yang dilaksanakan Jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Gol Ciamik Kafiatur Rizky Bernilai Emas Piala AFF U16 2022: Ini Kiprah Bocah Asal Borneo Itu

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian menuturkan, pihaknya melakukan gelar perkara dua laporan. Yakni dugaan percobaan pembunuhan dan dugaan kekerasan seksual.

Setelah didalami polisi memutuskan menghentikan penanganan dua kasus tersebut.

“Berdasarkan hasil gelar perkara tadi sore, dua perkara ini kita hentikan penyidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana,” ujar Dirtipidum dalam konferensi pers, Jumat (12/8/2022) malam.

Andi menjelaskan bahwa alasan penghentian penyidikan dari dua kasus tersebut lantaran tidak ditemukan adanya peristiwa pidana.

“Karena tidak ditemukan peristiwa pidana,” paparnya

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x