Akibat Ricuh Suporter Persis Solo di Yogya, Tiga Korban Luka Dilarikan ke Puskesmas Depok

- 25 Juli 2022, 20:36 WIB
Suasana saat suporter Persis Solo berhamburan bubar ke arah utara menuju Jalan magelang Sleman, Senin 25 Juli 2022. Akibat kericuhan itu ada tiga korban luka.
Suasana saat suporter Persis Solo berhamburan bubar ke arah utara menuju Jalan magelang Sleman, Senin 25 Juli 2022. Akibat kericuhan itu ada tiga korban luka. /A.Purwoko/Yogyaline.com

YOGYALINE - Akibat kericuhan yang melibatkan suporter Persis Solo di Yogyakarta, pihak Polda DIY menegaskan tidak ada korban jiwa. Terdapat tiga orang luka-luka.

Hal itu sekaligus meluruskan isu yang beredar bahwa terdapat dua orang yang meninggal akibat kericuhan fans dan suporter Persis Solo di Yogya, Senin 25 Juli 2022 siang.

"Saya sendiri sudah mengecek ke beberapa  rumah sakit dan dari humas rumah sakit yang saya cek menyatakan tidak ada korban atau tidak ada yang meninggal dunia karena peristiwa tadi siang," ujar Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto.

Baca Juga: Suporter Persis Solo Terlibat Ricuh di Yogya Jelang Laga Melawan Dewa United di Magelang

Menurut informasi valid yang diperoleh Yogyaline.com dari pihak aparat, tercatat tiga orang yang mengalami luka-luka akibat kericuhan tersebut.

Kericuhan yang melibatkan suporter Persis Solo dengan warga di Yogya itu terjadi setelah sempat terprovokasi dengan aksi yang dilakukan ratusan suporter di wilayah Tugu Yogyakarta.

Ketiga korban itu mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Depok, Sleman.

Ketiga pria itu tidak mau dijahit lukanya dan dilakukan rawat jalan.

Ketiga korban luka itu atas nama Revandi Septian Mahardika, Arif Hermawan dan Satria Adi Puspita.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x