Grand Final Kejurnas Voli Junior 2023 Tim Putri DIY Hadapi Jabar, Cek Jadwal Live Moji TV Hari Ini

- 17 Desember 2023, 08:33 WIB
Tim voli putri junior DIY melaju ke final pada Kejurnas Voli Junior 2023 pada Minggu 17 Desember 2023 ini, dan akan menghadapi Jabar.
Tim voli putri junior DIY melaju ke final pada Kejurnas Voli Junior 2023 pada Minggu 17 Desember 2023 ini, dan akan menghadapi Jabar. /purwoko/yogyaline.com/instagram volinews/pbvsi

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini yang antara lain akan menyiarkan grand final ajang Kejurnas Voli Junior 2023 pada Minggu 17 Desember 2023 sore ini. Pertandingan final voli junior ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi volimania di tanah air karena akan mengetahui bakat-bakat muda yang dapat menjadi penerus prestasi voli Indonesia ke depan.

Jadwal siaran live grand final Kejurnas Voli Junior 2023 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB yakni perebutan juara tiga untuk tim putri antara DKI Jakarta vs Jawa Timur, yang dilanjutkan perebutan juaratiga untuk tim putra antara Jawa Timur melawan Kalimantan Timur.

Sedangkan pertandingan final untuk tim putri berlangsung pukul 17.00 WIB antara DI Yogyakarta melawan Jawa Barat. Sedangkan grand final tim putra akan berlangsung pukul 19.00 WIB antara Jawa Barat vs Jawa Tengah.

Baca Juga: Jadwal Kejurnas Voli Junior 2023 Hari Ini, Cek Jadwal Live Moji TV 15 Desember 2023: Dibuka Bengkulu vs Kaltim

Siaran live voli di Moji TV ini dipastikan telah ditunggu-tunggu para volimania, maupun publik secara umum yang daerahnya mampu menampilkan tim-timnya di partai final hari ini.

Selain itu Moji TV juga menyajikan sejumlah acara hiburan, antara lain Tercyduk, drama Choti Sarrdaarni, dan lain-lain.

Jadwal Moji TV sebenarnya telah dimulai dari dinihari dan berlanjut hingga pagi, siang, dan malam hari. Inilah jadwal Moji TV hari ini selengkapnya:

00:00WIB

Tercyduk

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x