Jadwal Lengkap Siaran Live Voli Final Four Putaran Kedua Selasa 5 Desember 2023, Cek Acara Moji TV Hari Ini

- 5 Desember 2023, 10:15 WIB
BIN Pasundan merengkuh poin tertinggi hingga final four putaran pertama, Livoli Divisi Utama 2023. Hari ini Selasa 5 Desember 2023 BIN Pasundan akan menghadapi Indomaret.
BIN Pasundan merengkuh poin tertinggi hingga final four putaran pertama, Livoli Divisi Utama 2023. Hari ini Selasa 5 Desember 2023 BIN Pasundan akan menghadapi Indomaret. /moji tv/Moji TV

YOGYALINE - Inilah jadwal lengkap pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 final four putaran kedua yang dilangsungkan di GOR Jayabaya Kediri, Jawa Timur hari ini Selasa 5 Desember 2023. Terdapat empat pertandingan yang juga disiarkan langsung di Moji TV pada siang hingga malam nanti.

Pada putaran kedua babak final four ini ada yang berbeda, dimana dua pertandingan awal dijadwalkan untuk tim putri, sedangkan tim putra bertanding pada sore dan malam hari. Ini berbeda dengan putaran pertama final four yang mempertandingan tim putra lebih dulu.

Pada jdwal pertandingan hari ini ada laga tim putri TNI AL melawan Popsivo Polwan pada pukul 11.00 WIB, dilanjutkan pertandingan kedua antara Petrokimia Gresik melawan Jakarta TNI AU pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Jumat 1 Desember 2023, Siaran Live Final Four Livoli 2023 Ada 4 Laga

Sedangkan pertandingan tim putra mempertemukan BIN Pasundan vs Indomaret pukul 16.00 WIB, serta tim PDAM Tirta Bhagasasi melawan Lavani pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran live di Moji TV atau siaran live streaming di Vidio.

Mengenai jadwal siaran live pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 babak final four putaran kedua ini termasuk acara favorit yang bisa disaksikan di Moji TV. Sesuai jadwal Moji TV hari ini Selasa 5 Desember 2023, tayangan tersebut akan secara berturutan dihadirkan kepada pemirsa mulai pukul 11.00 WIB.

Selain itu Moji TV juga menyuguhkan acara hiburan antara lain: drama serial Choti Sardarni, Tercyduk, dan Just For Laughs.

Jadwal Moji TV sudah dirangkai sejak dinihari tadi yang dilanjutkan dengan berbagai acara hingga pagi hari, siang, sore, dan malam hari. Ada baiknya simak dan pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal acara Moji TV hari ini Selasa 5 Desember 2023 selengkapnya:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x