Simak Jadwal Moji TV Hari Ini 9 Desember 2023, Siaran Live Voli Grand Final Livoli Petrokimia Gresik vs TNI AU

- 9 Desember 2023, 07:42 WIB
Live Score Livoli Divisi Utama 2023: Popsivo Polwan vs Petrokimia Gresik, Perebutan Juara Grup Fase 2 Hari Ini
Live Score Livoli Divisi Utama 2023: Popsivo Polwan vs Petrokimia Gresik, Perebutan Juara Grup Fase 2 Hari Ini /ANTARA

YOGYALINE - Inilah jadwal acara moji TV hari ini Sabtu 9 Desember 2023 yang menyajikan berbagai suguhan spesial bagi pemirsa. Ada siaran olahraga, hiburan, hingga informasi update saat ini.

Jadwal Moji TV hari ini ada siran live pertandingan bola voli grand final Livoli Divisi Utama 2023 untuk tim putri, dimana Petrokimia Gresik akan menghadapi Jakarta TNI AU yang berlangsung pukul 19.00 WIB di GOR Jayabaya Kediri, Jawa Timur.

Sebelumnya, mulai pukul 16.30 WIB juga dilangsungkan pertandingan untuk perebutan juara tiga, antara Popsivo Polwan vs TNI AL.

Baca Juga: Cek Jadwal MOJI TV Hari Ini 7 Desember 2023, Tayangan Live Voli Livoli Divisi Utama 2023 - Choti Sardarni

Selain itu, acara olahraga dari Moji TV hari ini ada pertandingan sepakbola Liga Inggris antara Brighton vs Burnley pada pukul 22.00 WIB.

Sedangkan acara hiburan yang dihadirkan Moji TV hari ini antara lain Netizen Update, drama Choti Sardarni, Just For Laughs dan lain-lain.

Jadwal acara Moji TV hari ini sudah dimulai sejak dinihari tadi dan dilanjutkan dengan rangkaian acara pada pagi, siang, sore, dan malam hari. Bagi pemirsa ada baiknya catat dan pastikan jam tayang acara kesayangan dalam jadwal acara Moji TV hari ini, Sabtu 9 Desember 2023. Simak jadwal selengkapnya:

00:00WIB

Tercyduk

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah