Jadwal Acara iNews TV Hari Ini Senin 4 Desember 2023; Live AFC Champions League Al Ittihad vs Sepahan FC

- 4 Desember 2023, 10:09 WIB
Inilah jadwal acara iNews TV hari ini Senin 4 Desember 2023 hingga Selasa dinihari, dimana ada siaran live dari AFC Champions League, laga timt-im terkemuka dari Arab Saudi. Ada laga Al Ittihad pada Selasa dinihari.
Inilah jadwal acara iNews TV hari ini Senin 4 Desember 2023 hingga Selasa dinihari, dimana ada siaran live dari AFC Champions League, laga timt-im terkemuka dari Arab Saudi. Ada laga Al Ittihad pada Selasa dinihari. /Twitter @53c2a01163be441/twitter

YOGYALINE - Simak inilah jadwal acara iNews TV hari ini Senin 4 Desember 2023 yang menyajikan beragam suguhan, baik berita terkini, hiburan, hingga siaran olahraga. Jadwal iNews TV hari ini ada siaran live dari ajang AFC Champions League yang menyuguhkan dua pertandingan.

Jadwal iNews TV hari ini ada pertandingan Al Hilal vs Nassaji Mazandaran pada pukul 23.00 WIB, dan pertandingan Al Ittihad vs Sepahan FC pada Selasa dinihari pukul 01.00 WIB.

Pertandingan sepakbola AFC Champions League ini dipastikan akan memenuhi keinginan para pemirsa dan pecinta sepakbola untuk menikmati aksi-aksi tim terkemuka di Asia, termasuk tim bertabur bintang Eropa.

Baca Juga: Cek Siaran Live Badminton Hylo Open di iNews TV Hari Ini, Minggu 5 November 2023, Inilah Dua Wakil Indonesia

Pertandingan tim-tim ternama dari Arab Saudi yang menghadapi tim-tim dari negara lain di Asia itu akan dapat disaksikan dalam siaran live iNews TV pada malam hingga dinihari nanti. Simak jadwal dan jam tayangnya.

Selain itu iNews TV juga menyajikan siaran hiburan, antara lain; Silet, iSeleb, dan lain-lain. Bagi pemirsa ada baiknya simak dan pastikan jam tayang acara kesayangan, sebagai berikut:

00:30WIB

GX

01:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah