Putri Bandung Tectona vs Lombok Electrik PLN Tampil di Final Livoli Divisi 1 2023 Minggu Besok

- 14 Oktober 2023, 20:36 WIB
Tim putri Bandung Tectona melaju ke final menghadapi Lombok Electrik PLN pada Livoli Divisi 1 2023, Minggu 15 Oktober 2023.
Tim putri Bandung Tectona melaju ke final menghadapi Lombok Electrik PLN pada Livoli Divisi 1 2023, Minggu 15 Oktober 2023. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Tim putri Bandung Tectona bakal tampil di final Livoli Divisi 1 2023 melawan Lombok Electrik PLN pada Minggu 15 Oktober 2023. Bandung Tectona melaju ke final setelah mengalahkan Yuso Yogyakarta, sedangkan Lombok Electrik PLN mengalahkan Jenggolo Sport Sidoarjo di partai semifinal Sabtu.

Tim putri Bandung Tectona yang tampil gemilang sejak babak grup akhirnya memenangi laga semifinal dengan mengalahkan Yuso 3-0.

Demikian juga Lombok Electrik PLN juga mengalahkan Jenggolo Sport Sidoarjo dengan skor 3-0.

Baca Juga: Semifinal Livoli Divisi 1 2023 Tim Putri Bandung Tectona vs Yuso Yogyakarta, Cek Jejak Tim - Daftar Pemain

Pertemuan kedua tim ini diperkirakan akan seru pada partai peuncak besok, mengingat keduanya memiliki materi pemain cukup andal. Mereka akan memperebutkan juara Livoli Divisi 1 2023, seakan melengkapi kegemilangan penampilan kali ini yang telah sukses promosi ke Livoli Divisi Utama 2024.

Pertandingan Bandung Tectona melawan Yuso berlangsung dalam tempo yang cukup tinggi. Bandung Tectona langsung mengambil posisi memimpin setelah merebut gim pertama dengan 25-10.

Memasuki gim kedua Bandung Tectona tak mengendorkan ritme permainan. Namun Yuso mencoba all out dengan pola serangan yang lebih rapi.

Tetapi Bandung Tectona juga tampil cukup solid pada pertahanan. Selain itu, serangan demi serangan cukup efektif mendulang poin hingga mengakhiri gim ini dengan 25-19.

Pada gim ketiga Bandung Tectona juga tampil taktis dan mengakhiri dengan poin 25-19. Kemenangan ini mengantar Anisa, Salsabila cs melaju ke final.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x