Cek Jadwal Indosiar Hari Ini 1 November 2023: Siaran Live Madura United vs Persib - Road To U17 World Cup

- 1 November 2023, 10:03 WIB
Siaran live Indosiar ada laga Madura United vs Persib pada hari ini Rabu 1 November 2023, simak jam tayangnya.
Siaran live Indosiar ada laga Madura United vs Persib pada hari ini Rabu 1 November 2023, simak jam tayangnya. /Liga Indonesia Baru

YOGYALINE - Inilah jadwal acara Indosiar hari ini Rabu 1 November 2023, ada siaran live BRI Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Persib Bandung, hingga acara Road To U17 World Cup. Jadwal siaran live BRI Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung akan tersaji mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar.

Pertandingan Madura United versus Persib Bandung merupakan salah satu bigmatch di Liga 1 Indonesia mengingat kedua tim kini menduduki peringkat 2 dan 3 di klasemen sementara.

Pertandingan Madura United melawan Persib yang ditayangkan live ini dipastikan dapat memberikan kesempatan bagi para fans untuk memberikan support kepada tim kesayangannya.

Baca Juga: Simak Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 20 Oktober 2023 Ada Live BRI Liga 1: Bali Utd vs Persebaya, PSM vs Arema

Selain itu, acara Indosiar hari ini juga menyuguhkan tayangan spesial Road To U17 World Cup, berupa ulasan pra penyelenggaraan kejuaraan bergengsi FIFA itu. Agenda Piala Dunia U17 di Indonesia akan berlangsung dari 10 November 2023 mendatang. Kini berbagai bahasan cukup menarik diikuti.

Selain itu, Indosiar juga menayangkan acara hiburan antara lain Magic 5, Kisah Nyata, Pintu Berkah, dan lain-lain.

Jadwal acara Indosiar hari ini telah dimulai pada dinihari tadi yang dirangkaikan dengan berbagai sajian acara hingga pagi, siang, sore, hingga malam hari. Pemirsa ada baiknya simak jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal acara Indosiar hari ini Rabu 1 November 2023 selengkapmya:

02:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x