Tim DIY Hadapi Jatim pada Kualifikasi PON XXI 2024 Sore Ini, Pertaruhan Gengsi dan Peringkat 3 Pool A

- 26 Oktober 2023, 13:25 WIB
Jadwal hari ini Tim DIY vs Jatim, mempertaruhkan peringkat 3 di Pool A. Daftar Pemain Voli Putra DIY di Pra PON 2023 Lengkap: Nomor Punggung, Usia dan Posisi Bermain!
Jadwal hari ini Tim DIY vs Jatim, mempertaruhkan peringkat 3 di Pool A. Daftar Pemain Voli Putra DIY di Pra PON 2023 Lengkap: Nomor Punggung, Usia dan Posisi Bermain! /Tangkap Layar Vidio/Moji TV

YOGYALINE - Jadwal voli babak kualifikasi PON XXI 2024 zona Jawa – Bali – Nusa Tenggara bagian putra pada Kamis 26 Oktober 2023 ini mempertemukan tim DIY melawan Jawa Timur. Ini merupakan pertandingan penentuan untuk perebutan peringkat 3 di grup A.

Pertandingan ketiga ini juga menjadi pertandingan penting untuk menjaga gengsi sekaligus mengasah kekompakan dalam perebutan dua tiket yang masih tersisa, melalui babak klasifikasi 4 tim peringkat 3-4 dari dua pool yang ada.

Diketahui dari dua kali pertandingan yang dimainkan, kini Jatim telah mengoleksi 3 poin, dan rasio set kemenangan 4-4.

Baca Juga: Simak Jadwal Moji TV Hari Ini Kamis 26 Oktober 2023 Ada Siaran Live Voli Kualifikasi PON 2024

Sedangkan DIY dari dua kali bertanding, belum meraih poin dengan rasio set kemenangan 1-6.

Pertandingan dengan kemenangan DIY dengan skor 3-0 menjamin DIY merengkuh peringkat 3. Hal ini karena akan terjadi selisih set kemenangan tipis untuk DIY yakni 4-6, berbanding Jatim 4-7.

Sedangkan hasil kemenangan 3-1 akan membuat Jatim lebih unggul set kemenangan, yakni 5-7 berbanding untuk DIY 4-7. Dengan demikian menjadi tantangan berat bagi Dicky, Wanda, Juna cs untuk menuntaskan kompetisi ini.

Pertandingan babak kualifikasi PON XXI 2024 akan dilangsungkan di GOR Bulungan Jakarta pada pukul 17.00 WIB. Pecinta bola voli juga dapat menyaksikan pertandingan melalui siaran live Moji TV.

Diketahui untuk babak kualifikasi voli putra PON 2024 ini memperebutkan 6 tiket lolos ke PON. Empat tiket dipastikan akan direbut empat tim yang melaju ke final four.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x