Tim Putri Ganevo SC dan Yuso Yogyakarta Tampil di Perempat Final Siang Ini: Lolos ke Livoli Divisi Utama?

- 13 Oktober 2023, 10:06 WIB
Dua tim voli putri asal Jogja, Ganevo SC dan Yuso Yogyakarta akan menentukan nasib promosi ke Livoli Divisi Utama 2024 hari ini 13 Oktober 2023. Kedua tim putri akan melakoni babak perempat final guna merebut tiket semifinal sekaligus promosi.
Dua tim voli putri asal Jogja, Ganevo SC dan Yuso Yogyakarta akan menentukan nasib promosi ke Livoli Divisi Utama 2024 hari ini 13 Oktober 2023. Kedua tim putri akan melakoni babak perempat final guna merebut tiket semifinal sekaligus promosi. /purwoko/yogyaline.com/instagram

YOGYALINE - Jadwal Livoli Divisi 1 2023 hari ini Jumat 13 Oktober 2023, dua tim putri asal Jogja, yakni Ganevo SC dan Yuso Yogyakarta akan tampil di babak perempat final pada siang ini. Tim putri Ganevo SC akan menghadapi Bandung Tectona, sedangkan putri Yuso Yogyakarta menghadapi Yasera Singa Praja.

Tim Ganevo SC bakal meladeni tim asal Bandung dalam pertandingan yang menentukan siapa yang berhak masuk semifinal, sekaligus promosi ke Livoli Divisi Utama 2024.

Demikian juga bagi Yuso Yogyakarta yang akan menghadapi Yasera Singa Praja, tim dari Kutai Barat, Kalimantan Timur ini. Tim yang menang akan berhak ke semifinal, sekaligus lolos ke Livoli Divisi Utama tahun mendatang.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Perempat Final Livoli Divisi 1 2023 - Jadwal Pertandingan Hari Ini Putri Ganevo - Yuso Tampil

Mampukah dua tim asal Jogja masuk Livoli Divisi Utama, ada baiknya hasil pertandingan dinantikan bersama.

Inilah daftar pemain Ganevo SC tim Putri:

Keysa (S)

Dhea (S)

Novita (OH)

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x