Hasil Livoli Divisi 1 Hari Ini 12 Oktober: Ganevo SC dan Singo Yudha Menang, Yuso Yogyakarta Masuk Semifinal

- 12 Oktober 2023, 19:59 WIB
Hasil Livoli Divisi 1 2023 tim putra Yuso Yogyakarta melaju ke semifinal setelah mengalahkan Sukun Badak. Sedangkan Ganevo SC mengalahkan Yuso Sleman dan melaju ke perempat final pada Jumat.
Hasil Livoli Divisi 1 2023 tim putra Yuso Yogyakarta melaju ke semifinal setelah mengalahkan Sukun Badak. Sedangkan Ganevo SC mengalahkan Yuso Sleman dan melaju ke perempat final pada Jumat. /purwoko/yogyaline.com/tangkapan layar moji social

YOGYALINE - Hasil pertandingan dua tim Jogja di ajang Livoli Divisi 1 antara Ganevo SC vs Yuso Sleman pada Kamis 12 Oktober 2023, akhirnya dimenangkan Ganevo SC dengan 3-1. Pertandingan cukup sengit yang diwarnai selisih poin cukup rapat, yakni 20-25, 25-19, 28-26, 25-23.

Dengan kemenangan ini Ganevo SC Yogyakarta melaju ke babak perempat final yang bertanding pada Jumat besok.

Dalam skema jadwal Livoli Divis 1 2023 disusun Ganevo SC bakal bertemu pemenang antara Sari Daging Chicken vs GTS Pujut.

Baca Juga: Jadwal Babak 12 Besar Tim Putra Livoli Divisi 1 2023: Sukun Badak vs Yuso Jogja - Ganevo vs Yuso Sleman

Pertandingan Ganevo SC vs Yuso Sleman cukup menarik karena perimbangan kekuatan tim. Jual beli serangan terjadi.

Pada gim pertama Yuso Sleman mampu mengambil gim ini hingga unggul 1-0. Namun pada gim kedua Ganevo SC bangkit dan membalas dengan kemenangan 25-19. Kedudukan 1-1 membuat pertandingan semakin sengit.

Pada gim ketiga adu strategi berjalan dengan ketat. Ganevo mampu memenangi gim ini dengan diwarnai douce beberapa kali hingga skor 28-26. Memasuki gim keempat yang merupakan penentuan, pertandingan semakin seru.

Ganevo dan Yuso Sleman saling melancarkan serangan dan memperkuat pertahanan. Skor ketat terjadi. Namun Ganevo menyudahi pertandingan dengan merebut gim keempat dengan 25-23.

Pada pertandingan lainnya Singo Yudha Kutai Barat juga menang 3-1 atas Bandung Tectona. Partai ini juga berlangsung sangat ketat.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x