Jadwal Women' FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers 23 September 2023: Pool A Milik Serbia - Dominika?

- 23 September 2023, 10:33 WIB
Jadwal Women's FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers hari ini, 23 September 2023, Serbia, Dominika, Belanda, China berusaha memegang asa lolos Olimpiade pada laga ke-6 di Pool A.
Jadwal Women's FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers hari ini, 23 September 2023, Serbia, Dominika, Belanda, China berusaha memegang asa lolos Olimpiade pada laga ke-6 di Pool A. /instagram/Instagram @ossrb

YOGYALINE - Jadwal pertandingan Women’s FIVB Road To Paris 2024 Volleyball Qualifiers hari ini Sabtu, 23 September 2023 memasuki laga ke-6 masing-masing tim, yang kian menentukan. Tim-tim papan atas di tiap pool bakal memastikan nasib mereka untuk menggenggam tiket kelolosan ke Olimpiade Paris 2024 dalam dua laga terakhir, termasuk hari ini.

Persaingan pemuncak klasemen tiap pool kian sengit. Tim-tim unggulan, seperti Serbia, Republik Dominika, China, maupun Belanda masih memelihara asa untuk mampu merebut tiket lolos ke Paris.

Klasemen di Pool A Women’s FIVB Road To Paris 2024 Volleyball Qualifiers masih dipegang tim serbia dengan mengoleksi 12 poin dari 5 laga yang dilakoni. Poin yang sama dikumpulkan republik Dominika dengan 12 poin, namun kalah dalam game kemenangan.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu, 23 September 2023, Live FIVB Road to Paris 2024 Volleyball Qualifier

Persaingan Serbia dan Republik Dominika cukup ketat mengingat dalam laga head to head pada Jumat, 22 September 2023, kemarin dimenangkan oleh Rep Dominika. Serbia mengalami kekalahan dengan 1-3 (23-25, 25-18, 23-25, 17-25).

Namun demikian, Republik Dominika sendiri secara mengejutkan dikalahkan Ceko pada laga pertama dengan pertandingan 5 set. Ceko menang 3-2.

Kini persaingan di Pool A Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers atau babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 semakin sengit. Apalagi dua tim di bawahnya, yakni China dan Belanda sama-sama hanya terpaut 2 poin, dan berusaha mampu merebut posisi lebih baik.

Mampukah Serbia mempertahankan posisinya hingga hari ini, ada baiknya simak pertandingan pada Sabtu ini. Sesuai jadwal Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, Serbia akan menghadapi Belanda, dan China vs Dominika.

Inilah hari penentuan empat tim teratas di Pool A yang akan menjawab asa mereka untuk langsung lolos ke Paris.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah