Final Hongkong Open 2023, Link Live Streaming Hari Ini Minggu, 17 September 2023, Asa Indonesia Rebut 3 Gelar

- 17 September 2023, 08:37 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti tampil di final Hongkong Open 2023 hari ini Minggu, 17 September 2023. Secara keseluruhan ada tiga wakil Indonesia di final.
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti tampil di final Hongkong Open 2023 hari ini Minggu, 17 September 2023. Secara keseluruhan ada tiga wakil Indonesia di final. /pbsi

YOGYALINE - Inilah jadwal final Hongkong Open 2023 hari ini, Minggu 17 September 2023 yang disertai informasi siaran live, serta link nonton secara live streaming pada siang hingga sore nanti. Jadwal final Hongkong Open 2023 mempertemukan para pemain andalah dari sejumlah negara, dimana Indonesia juga meloloskan tiga pemainnya di final.

Indonesia tampil di final untuk nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri. Sesuai jadwal pertandingan, laga final diawali dengan laga di nomor ganda putri, tunggal putri, ganda campuran, tunggal putra, dan ganda putra.

Dari pemain yang lolos ke final, tercatat Indonesia mengirimkan 3 wakil, Cihina 2 wakil, Jepang 2 wakil, Malaysia 1 wakil, Hongkong 1 wakil, dan Denmark 1 wakil.

Baca Juga: Hasil Semifinal Hongkong Open 2023 Hari Ini: Apriyani Rayahu/Siti Fadia dan Leo Rolly/Daniel Melaju ke Final

Tiga wakil indonesia yang tampil di final Hongkong Open 2023 hari ini ada Jonathan Christie di nomor tunggal putra, dan akan menghdapi Kentra Nishimoto dari Jepang. Kenta sendiri melaju ke final setelah menghentikan Anthony Ginting.

Selain itu, Indonesia juga meloloskan ganda putra ke final yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi Kim Astrup/Anders Ramussen dari Denmark.

Sedangkan di nomor ganda putri Indonesia meloloskan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti yang akan menghadapi ganda Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan.

Pertandingan final Hongkong Open 2023 ini akan dimulai pukul 13.00 WIB, dimana pecinta badminton dapat menyaksikannya dalam sairan live di iNews TV maupun dapat menonton secara live streaming di RCTI plus. Link nonton live streaming juga tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews TV Hari Ini Sabtu, 16 September 2023, Siaran Live Hongkong Open 2023 Semifinal

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x