Hasil Semifinal Hongkong Open 2023 Hari Ini: Apriyani Rayahu/Siti Fadia dan Leo Rolly/Daniel Melaju ke Final

- 16 September 2023, 16:46 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia melaju ke final Hongkong Open 2023 setelah di babak semifinal mengalahkan lawannya dari Denmark.
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia melaju ke final Hongkong Open 2023 setelah di babak semifinal mengalahkan lawannya dari Denmark. /PBSI/pbsi

YOGYALINE - Hasil semifinal badminton Hongkong Open 2023 hari ini Sabtu 16 September 2023, hingga sore ini Indonesia berhasil mengirimkan dua ganda ke final, yakni ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia tampil gemilang dengan mengalahkan ganda putri Denmark Maiken Fregaard/Sara Thygesen dengan dua set langsung 21-16, 23-21.

Indonesia juga meloloskan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin maju ke final setelah mengalahkan ganda China Taipei Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan 13-21, 21-8,21-13.

Baca Juga: Simak Jadwal Acara iNews TV Hari Ini Jumat, 15 September 2023, Ada Live Badminton Hongkong Open 2023

Sayang, perjuangan kedua ganda ini tidak diikuti Gregoria M Tunjung yang kalah dalam pertandingan cukup ketat melawan pemain Jepang Akane Yamaguchi 21-17, 23-25, 21-18.

Indonesia masih berharap bisa menampilkan all Indonesian finals untuk ganda putra asalkan pasangan Moh Ahsan/Hendra Setiawan juga mampu mengalahkan pemain Denmark di semi final.

Hingga berita ini diunggah, ganda senior Indonesia itu masih melangsungkan pertandingan di gim kedua.

Indonesia juga masih memiliki kesempatan tampil di final pada nomor tunggal putra, dimana dua pemain Indonesia bakal tampil sore ini.

Anthony Ginting akan menghadapi Kenta Nishimoto dari Jepang, sedangkan Jonathan Christie menghadapi Ng Tze Yong dari Malaysia.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x