Ketat Hadapi Thailand di SEA V League, Tim Voli Putri Indonesia Siap Membalas Vietnam, Live Malam Ini

- 5 Agustus 2023, 10:25 WIB
Tim voli putri Indonesia siap menghadapi Vietnam dalam laga kedua SEA V League 2023 pada Sabtu 5 Agustus 2023 malam ini.
Tim voli putri Indonesia siap menghadapi Vietnam dalam laga kedua SEA V League 2023 pada Sabtu 5 Agustus 2023 malam ini. /instagram voligram/voligram

YOGYALINE - Sangat ketat menghadapi Thailand, mampukah Indonesia mengalahkan Vietnam pada laga SEA V League tim putri pada laga kedua Sabtu 5 Agustus 2023 malam ini?

Tim Indonesia yang dimotori Ratri Cs bakal menghadapi Vietnam guna memastikan peringkat grup hingga menjaga gengsi dan harga diri. Ini bisa menjadi ajang pembalasan kekalahan dari Vietnam di ajang SEA Games maupun AVC Challenge Cup beberapa waktu lalu.

Indonesia pada laga pertama menghadapi Thailand pada Jumat 4 Agustus 2023 mengalami kekalahan, meskipun perolehan poin sangat ketat.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Sabtu 5 Agustus 2023, Ada Siaran Live SEA V League Indonesia vs Vietnam

Dari tiga gim yang dimainkan, Indonesia sempat menempel ketat hingga dua gim pertama terjadi douce. Indonesia kalah 0-3 dengan skor 24-26, 24-26, dan 20-25.

Pada laga kedua Indonesia bertekat bangkit dan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sekaligus membalas kekalahan selama ini.

Tim Indonesia masih memiliki skuad lengkap, kecuali Megawati yang dikabarkan kini telah menjalani latihan bersama klubnya di Korsel sehingga tak tampil pada kesempataan kali ini.

Indonesia kalah tipis di pengujung set, menurut pelatih Tim Indonesia Eko Waluyo sudah tampil prima, meskipun kalah pengalaman pada situasi-situasi kritis.

Para pemain Indonesia mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit, dan dibuktikan dengan tidak memberikan kesempatan Thailand melejit dengan supieroritasnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x