Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Kamis 1 Juni 2023, Siaran Live Voli Putri Dunia, Polandia vs Italia Malam Ini

- 1 Juni 2023, 15:06 WIB
ilustrasi tim voli putri Italia. Ini jadwal TV Moji TV hari ini Kamis 1 Juni 2023 ada pertandingan voli dunia untuk putri, antara Polandia vs Italia malam ini pukul 21.00 WIB.
ilustrasi tim voli putri Italia. Ini jadwal TV Moji TV hari ini Kamis 1 Juni 2023 ada pertandingan voli dunia untuk putri, antara Polandia vs Italia malam ini pukul 21.00 WIB. /instagram/Instagram @sylvia_nwakalor

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Kamis 1 Juni 2023 yang menyajikan beragam acara olahraga, dan juga beragam hiburan. Jadwal Moji TV hari ini ada siaran live voli dunia untuk putri Polandia vs Italia pada malam ini.

Pertandingan voli antara negara tersebut diperkirakan akan berlangsung sangat seru mengingat kedua negara merupakan tim unggulan dalam voli. Siaran live akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Selain itu Moji TV hari ini juga menyuguhkan acara hiburan antara lain; Cintaku Fansmu, Viral Bangedd, dan lain-lain.

Baca Juga: Inilah Jadwal TV Moji TV Hari Ini 31 Mei 2023, Simak Siaran Live Voli Putri Serbia vs AS - Piala Dunia U20

Sedangkan untuk dinihari nanti, Moji TV juga menyajikan siaran live pertandingan Piala Dunia U-20, pada pukul 00.30 WIB, dan pukul 04.00 WIB.

Untuk pertandingan pertama akan bertemu tim Gambia vs Uruguay, dan pertandingan kedua antara Equador vs Korea Selatan.

Sajian Moji TV sudah dimulai pada dinihari tadi yang dirangkai dengan acara pada pagi, siang, sore, dan malam hari. Ada baiknya simak jadwal dan jam tayang acara favorit Anda.

Simak jadwal TV Moji TV hari ini Kamis 1 Juni 2023 selengkapnya:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x