Jadwal Timnas Voli Putra Indonesia AVC vs Thailand Hari Ini, 26 Agustus 2023, Demi Ranking dan Gengsi

- 26 Agustus 2023, 10:48 WIB
Timnas Voli Putra Indonesia AVC akan menghadapi Thailand pada pertandingan hari ini Sabtu 26 Agustus 2023 guna memperebutkan ranking 9-10 Asia, di Iran. Cek info hasil pertandingan di sini.
Timnas Voli Putra Indonesia AVC akan menghadapi Thailand pada pertandingan hari ini Sabtu 26 Agustus 2023 guna memperebutkan ranking 9-10 Asia, di Iran. Cek info hasil pertandingan di sini. /purwoko/yogyaline.com/foto avc

YOGYALINE - Timnas voli putra Indonesia AVC akan menghadapi Thailand pada pertandingan hari ini Sabtu 26 Agustus 2023 guna memperebutkan ranking 9-10 Asia. Pertandingan voli Indonesia vs Thailand ini sesuai jadwal akan digelar di Shahidan Ahandoust Hall, Iran mulai pukul 12.30 WIB.

Jadwal pertandingan Timnas voli putra Indonesia vs Thailand ini bisa diikuti melalui situs resmi AVC, atau melalui Moji TV yang masih akan meng-update kepastian tertang siaran live siang ini.

Timnas Voli Putra Indonesia kalah tipis dari Pakistan 2-3 dalam babak klasifikasi perebutan peringkat 7-10 sehari sebelunya. Sementara Thailand juga tim yang kalah dari Bahrain di babak selevel.

Baca Juga: Hasil Timnas Voli Putra Indonesia AVC Kalah Tipis 2-3 dari Pakistan, Jual Beli Serangan Berimbang

Kini Indonesia akan bertemu Thailand, tim yang menjadi rival baik di tingkat Asia Tenggara maupun pesaing sengit di berbagai even olahraga voli lainnya.

Dalam perebutan ranking 9-10 ini dipastikan akan tampil all out. Pelatih Jeff Jiang diprediksi akan menampilkan formasi terbaiknya, seperti yang ditampilkannya dalam tiga laga sebelumnya, yakni saat menghadapi Korea, India, dan Pakistan.

Tim voli putra Indonesia AVC kali ini tampil cukup tajam dengan hitter andalan seperti Fahri Septian, Farhan Halim, Malizi, hingga Boy Arnes dan Hendra Kurniawan. Di posisi setter tetap dipercayakan Dio Zulfikri, dan sebagai libero ada Rakha Abhinaya.

Selain itu di skuad tim juga siap tampil Irpan, Cep Indra Agustin, Jasen Natanael Kilanta, Hernanda Sulfi, Agil Angga, Sandi Akbar.

Bagaimana perjuangan Timnas voli putra Indonesia di babak klasifikasi untuk perebutan ranking yang lebih terhormat melawan Thailand, sebaiknya kita nantikan bersama.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x