Jadwal - Link Nonton Badminton BWF World Championships 2023, 4 Wakil Indonesia Tampil Hari Ini

- 25 Agustus 2023, 13:05 WIB
Inilah jadwal dan link nonton badminton dari ajang BWF World Championships 2023 pada hari ini Jumat 25 Agustus 2023 sore ini. Ada empat wakil Indonesia tampil.
Inilah jadwal dan link nonton badminton dari ajang BWF World Championships 2023 pada hari ini Jumat 25 Agustus 2023 sore ini. Ada empat wakil Indonesia tampil. /PBSI

YOGYALINE - Inilah jadwal dan link nonton pertandingan badminton BWF World Championships 2023, dimana Indonesia meloloskan empat wakil untuk berebut tiket semifinal pada hari ini Jumat 25 Agustus 2023. Empat pemain Indonesia itu dari nomor ganda putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Indonesia meloloskan wakil terbaiknya di ajang kejuaraan badminton ini sehingga diharapkan mampu berbicara banyak hingga mampu merebut gelar juara.

Dalam jadwal pertandingan yang ada, pemain Indonesia akan mulai tampil hari ini pada pukul 16.00 WIB sore ini dari arena pertandingan di Copenhagen, Denmark.

Baca Juga: Simak Jadwal TV iNews TV Hari Ini Kamis 15 Juni 2023, Siaran Live Badminton Indonesia Open Pagi - Malam

Untuk menonton siaran live pertandingannya, bisa melalui siaran live di inews TV atau live streaming di RCTI plus. Link nonton juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Diketahui perhelatan BWF World Championships 2023 berlangwsung dari 21-27 Agustus 2023. Dari 14 wakil Indonesia yang dikirim, kini menyisakan empat wakil di babak perempat final.

Untuk laga hari ini berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Ganda putra Indonesia Moh Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang dari China

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia ekan melawan Yuki Fukushina/Sayaka Hirota dari Jepang

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x