Jadwal Semifinal Japan Open 2023, Tiga Wakil Indonesia Tampil, Jojo - Gregoria - Fajar/Rian Dijagokan

- 29 Juli 2023, 09:15 WIB
Jonathan Christie melaju ke semifinal Japan Open hari ini Sabtu 29 Juli 2023, demikian juga Gregoria M Tunjung, dan ganda putra Fajar Alfian/Moh Rian.
Jonathan Christie melaju ke semifinal Japan Open hari ini Sabtu 29 Juli 2023, demikian juga Gregoria M Tunjung, dan ganda putra Fajar Alfian/Moh Rian. /Instagram @jonathanchristieofficial/instagram

YOGYALINE - Jadwal semifinal Japan Open 2023 hari ini Sabtu 29 Juli 2023, Indonesia menempatkan tiga wakilnya di tiga sektor pertandingan. Indonesia menempatkan wakil di tunggal putri, tunggal putra dan ganda putra.

Pada jadwal pertandingan hari ini, Gregoria M Tunjung akan menghadapi He Bing Jiao dari China, Fajar Alifan/Moh Rian menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin dari China Taipei.

Sedangkan Jonathan Christie menghadapi Lakshya Sen dari India.

Baca Juga: Jojo dan Fajar/Rian Melaju ke Semifinal Japan Open 2023, Berebut Tiket Final Laga Besok

Pertandingan tiga wakil Indonesia untuk memperebutkan tiket final di Japan Open 2023 ini bisa disaksikan melalui siaran live di iNews TV pada pagi dan siang nanti.

Link nonton live streaming pertandingan semifinal Japan Open 2023 hari ini juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Indonesia cukup memberikan sejumlah kejutan dalam kejuaraan tahunan di Jepang ini. Seperti halnya tunggal putri Gregoria M Tunjung akhirnya mampu melaju ke final setelah melalui perjuangan berat di semi final kemarin.

Gregoria menumbangkan unggulan dari Jepang, Akane Yamaguchi ranking 1 dengan 11-21, 21-11, 21-18.

Sementara itu ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Moh Rian juga melaju setelah mengalahkan seniornya sesama gada Indonesia Moh Hendra/Ahsan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x