Kalah Peringkat, Farhan cs Siap Jungkirbalikkan Ranking FIVB, Ini Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam

- 22 Juli 2023, 14:44 WIB
Tim voli Indonesia saiap tampil di laga kedua SEA V League 2023 menghadapi Vietnam yang terpaut 12 tangga dalam ranking FIVB. Cek link live streaming Indonesia vs Vietnam malam ini.
Tim voli Indonesia saiap tampil di laga kedua SEA V League 2023 menghadapi Vietnam yang terpaut 12 tangga dalam ranking FIVB. Cek link live streaming Indonesia vs Vietnam malam ini. /tangkapan layar/PORTAL PURWOKERTO

YOGYALINE - Jadwal SEA V League hari ini tim voli Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga kedua Sabtu 22 Juli 2023. Pertandingan Indonesia vs Vietnam dihelat di Padepokan Voli Sentul Jawa Barat, mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam laga SEA V League 2023 ini Tim voli Indonesia siap naik daun. Meski kalah dalam dalam catatan peringkat versi FIVB, Farhan Halim dkk optimis mampu melibas tim Vietnam.

Langkah tim Indonesia asuhan Samsul Jais telah dimulai dengan mengalahkan Filipina dengan meyakinkan 3-0 dalam laga pertama Jumat 21 Juli 2023.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini 22 Juli 2023, Live SEA V League Indonesia vs Vietnam - VNL Amerika vs Italia

Pada hal dalam ranking FIVB Indonesia juga ditempatkan di bawah Filipina. Lantas ranking berapa Indonesia dalam versi FIVB saat ini? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sebelum mengetahu peringkat calon-calon lawan Indonesia di ajang SEA V Legaue 2023 ini, ada baiknya diketahui kekuatan Indonesia di ajang ini, dimana dalam beberapa even terakhir di level Asia maupun Asia Tenggara Indonesia mampu menunjukkan kapastiasnya.

Tim Voli Indonesia menjadi kekuatan baru yang layak diperhitungkan negara-negara di kawan ini,

Dua kali penyelenggaraan SEA Games, Indonesia mampu meraih gelar juara. Demikian juga dalam ajang AVC Challenge klub putra Indonesia juga mampu menunjukkan tajinya hingga masuk empat besar.

Kini lawan-lawan yang dihadapi di SEA V League 2023 tak jauh berbeda dengan kekuatan mereka di ajang SEA Games 2023 lalu, dimana Indonesia cukup superior.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah