Indonesia Siap Menggebrak di AVC Challenge Cup for Men 2023, Rivan, Farhan, Fahri: Siapa Bakal Mengkilap?

- 2 Juli 2023, 21:27 WIB
Tim voli putra Indonesia siap tampil di ajang AVC Challenge for Men 2023 di China Taipei, yang berlangsung pada 8 Juli hingga 15 Juli 2023.
Tim voli putra Indonesia siap tampil di ajang AVC Challenge for Men 2023 di China Taipei, yang berlangsung pada 8 Juli hingga 15 Juli 2023. /purwoko/yogyaline.com/moji tv

YOGYALINE - Tim voli putra Indonesia siap tampil di ajang AVC Challenge for Men 2023 di China Taipei, yang berlangsung pada 8 Juli hingga 15 Juli 2023. Tim Indonesia bakal tampil dengan kekuatan terbaik, dengan membawa 14 pemain.

Ajang AVC Challenge Cup for Men 2023 ini diikuti 17 tim yang terbagi dalam 6 pool. Indonesia berada di pool F bersama Bahrain, dan Sri Lanka.

Sesuai skema kompetisi di AVC Challenge Cup 2023 ini, nantinya juara pool akan melaju ke babak berikutnya, dengan bertemu dengan tim lolos dari pool lain.

Baca Juga: Tim Voli Putra Indonesia Melaju ke Final SEA Games, Netizen Terpukau Farhan hingga Aksi Fair Play Rivan

Pertandingan demi pertandingan di babak kualifikasi akan masuk dalam rekap, dimana pertandingan yang dilangsungkan akan menentukan ranking atau peringkat.

Seperti halnya tim voli putri Indonesia, Tim voli putra Indonesia diharapkan mampu berbicara banyak di ajang AVC Challenge Cup 2023 ini.

Indonesia merupakan kekuatan baru yang semakin mencorong di ajang bola voli Asia. Hal itu setidaknya dibuktikan dengan prestasi tim voli putra Indonesia menjuarai SEA Games 2023 lalu.

Selain itu, materi pemain Indonesia juga cukup andal, dimana di antara pemainnya juga telah dilirik tim-tim di luar negeri. Ada Rivan Nurmulki, maupun Fahri Septian, Farhan Halim, dan lainnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x