Hebat! Jakarta Bhayangkara Melaju ke Final AVC Championship 2023 Minggu 2023, Kesempatan Balas Suntory

- 21 Mei 2023, 01:57 WIB
Jakarta Bhayangkara Presisi melaju ke final AVC Championship 2023 dan akan menghadapi Suntory Jepang 21 Mei 2023 ini. Jakarta Bhayangkara menang di semifinal menghadapi Police Sport Team Qatar.
Jakarta Bhayangkara Presisi melaju ke final AVC Championship 2023 dan akan menghadapi Suntory Jepang 21 Mei 2023 ini. Jakarta Bhayangkara menang di semifinal menghadapi Police Sport Team Qatar. /instagram/IG @volinewsid

YOGYALINE - Hasil semifinal Kejuaraan Voli Asia, Jakarta Bhayangkara Presisi menang meyakinkan 3-1 dalam semifinal melawan Police Sport Team Qatar dalam laga di Bahrain yang berakhir pada Minggu 21 Mei 2023 dinihari.

Setelah comeback dan unggul 2-1 hingga gim ketiga, Jakarta Bhayangkara mengakhiri dengan kemenangan gim keempat dengan skor 25-23.

Dengan demikian, Jakarta Bhayangkara Presisi melaju ke final Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2023 di Bahrain ini dan akan bertemu tim Jepang Suntory Sunbirds kembali.

Baca Juga: Hasil Jakarta Bhayangkara di Semifinal AVC Championship Unggul Sementara 2-1, Daudi Jadi Monster

Secara keseluruhan Jakarta Bhayangkara tampil cukup memukau karena mampu memperdaya blocking tim Qatar yang sangat kuat.

Dengan spike-spike lambung dari Daudi, Hernanda, dan Farhan Halim, Jakarta Bhayangkara mampu mengendalikan permainan.

Dalam pertandingan empat gim tersebut, Jakarta Bhayangkara hanya kehilangan permainan pada gim pertama. Selanjutnya tiga gim berikutnya mampu bermain disiplin dan penuh perhitungan.

Angka sama, saling susul angka terjadi sepanjang pertandingan. Memasuki angka 20 jelang game point, Jakarta Bhayangkara selalu di atas angin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x