Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Rute Jakarta - Batam - Medan, Cek Rute, Harga Tiket dan Cara Pembelian Tiket

- 4 Maret 2023, 11:22 WIB
Jadwal kapal pelni KM Kelud bulan Maret 2023, berikut rute, jadwal, harga tiket, dan cara pembelian tiket kapal, bisa melalui PT Pelni maupun Traveloka.
Jadwal kapal pelni KM Kelud bulan Maret 2023, berikut rute, jadwal, harga tiket, dan cara pembelian tiket kapal, bisa melalui PT Pelni maupun Traveloka. /maghfur/MC Pemko Batam

YOGYALINE -Jadwal kapal Pelni KM Kelud rute Tanjung Priok Jakarta tujuan Pulau Batam telah berangkat pada 3 Maret 2023 pukul 23.59 WIB. Oleh karena itu kini KM Kelud masih dalam perjalanan di perairan Indonesia dengan membawa ratusan penumpang.

KM Kelud dijadwalkan tiba di Batam pada 5 Maret 2023 pukul 06.00 WIB. Selanjutnya menempuh perjalanan lagi menuju Belawan Medan.

Berikut jadwal kapal Pelni (KP) Kelud yang bisa menjadi panduan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi laut.

KM Kelud merupakan salah satu kapal yang diandalkan PT Pelni untuk melayani penumpang di berbagai kota besar di Indonesia. Selain KM Kelud masih banyak kapal yang dioperasikan.

Kapal milik PT Pelni yang beroperasi di antaranya, kapal Pelni Awu, KP Binaiya, KP Bukit Raya, KP Bukit Siguntang, KP Egon, KP Gunung Dempo, KP Kelud.

Selain itu KP Leuser, KP Nggapulu, KP Pangrango, KP Sangiang, KP Tatamailau, KP Tidar, KP Tilongkabila, KP Umsini, KP Wilis, KP Sirimau, KP Lambelu, KP Sinabung, KP Dobonsolo, KP Kelimutu, KP Ciremai, KP Lawit, dan KP Dorolonda.

Namun dalam artikel ini pembaca bisa menyimak samapi selesai mengenai jadwal lengkap KM Kelud pada bulan Maret 2023, lengkap dengan rute perjalanan, harga tiket, serta cara pembelian tiket kapal Pelni KM Kelud.

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud pada Maret 2023: rute Jakarta - Batam - Tanjung Balai Karimun - Batam - Belawan medan

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x