Jadwal Semifinal BWF Daihatsu Indonesia Master 2023, Cek Siaran Live Pertandingan Jonathan Christie - Cicho

- 28 Januari 2023, 10:34 WIB
Jonathan Christie/Jonatan Christie vs Shi Yu Qi: Peringkat, H2H, Prediksi Skor, dan Link Nonton
Jonathan Christie/Jonatan Christie vs Shi Yu Qi: Peringkat, H2H, Prediksi Skor, dan Link Nonton /Kamsari/Dok. Humas PBSI

YOGYALINE - Siapa berhak menyandang master bulutangkis 2023 ini? Tiga wakil Indonsia masih berjuang hingga melaju di babak semifinal BWF tour Daihatsu Indonesia Master 2023 hari ini.

Tiga wakil Indonesia tampil di babak semifinal Indonesia Master 2023 yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Sabtu 28 Januari 2023 siang ini.

Tiga wakil Indonesia itu adalah Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo dan juga The Babies, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Gemini, Leo, Aquarius, Minggu 29 Januari 2023: Step by Step Uang Bakal Menumpuk

Pertandingan babak semifinal Daihatsu Indonesia Master 2023 hari ini dapat disaksikan melalui siaran live di MNCTV-Inews dan link siaran live streaming di RCTI Plus. Untuk menonton siaran live streaming, berikut link di bawah artikel berikut.

Jika para wakil Indonesia itu bisa meraih kemenangan hari ini, mereka akan berhak melaju ke final guna memperbutkan juara dalam ajang Daihatsu Indonesia Master 2023.

Wakil ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel sukses melaju ke semifinal setelah mengalahkan ganda putra asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor 21-13 dan 21-11.

Sedangkan Jonatan Christie di babak perempat final mampu bermain cemerlang tiga set untuk mengalahkan Lakshya Sen (India) yakni 15-21, 21-10 dan 21-13. 

Pada nomor tunggal putra Indonesia meloloskan Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico melaju ke semifinal setelah mengalahkan Brian Yang dengan dua set langsung 21-16, 21-15.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x