Jadwal Perempat Final India Open 2023 Hari Ini, Dukung 4 Jagoan Indonesia: Cek Jam Main Live Streaming Gratis

- 20 Januari 2023, 11:07 WIB
 Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak semifinal India Open 2023 hari ini / Twitter @INABadminton 
Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak semifinal India Open 2023 hari ini / Twitter @INABadminton  /

YOGYALINE - Indonesia masih berjaya di ajang India Open 2023 dengan meloloskan empat wakil untuk bertanding pada babak perempat final India Open 2023 yang dilangsungkan di Jadhav Indoor Hall, New Dehli, India.

Pertandingan perempat final pada ajang India Open 2023 akan dilangsungkan hari ini Jumat 20 Januari 2023 mulai siang ini hingga malam hari, dimana para fans bisa menyaksikan tayangan siaran langsung maupun melalui link live streaming.

Mari dukung kiprah para pebulutangkis andalan Indonesia, hari ini, dengan menyaksikan siaran langsung maupun melalui link live streaming secara gratis di INews TV maupun RCTI plus.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Proliga 2023 Hari ini: Cek Siaran Langsung dan Link Live Streaming, Jam Berapa Main?

Seduai jadwal panitia India Open 2023, ada empat wakil Indonesia yang tampil hari ini, yang semua akan bermain di court 1, pertandingan dimulai pukul 13.30 WIB.

Para pemain Indoneisa yang tampil di perempat final India Open 2023 yaitu, yang tampil pertama Anthony Ginting yang akan menghadapi Li Shi Feng dari China.

Selanjutnya Jonatan Christie akan menghadapi Chou Tien Chen dari Taiwan, disusul kemudian pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto yang akan menghadapi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman.

Pada pertandingan selanjutnya Indonesia menurunkan Marcus F Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menghadapi pasangan Liang Wei Keng/Wang Cang dari China.

Diprediksi Indonesia masih akan mulus setidaknya meloloskan para jagaoannya untuk lolos ke semi final India Open 2023.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x