Empat Kali Pertandingan, Cristiano Ronaldo Hanya Cetak Satu Gol

- 17 September 2022, 06:59 WIB
Cristiano Ronaldo Saat Bermain di Liga Eropa dan berhasil mencetak gol pertamanya di kompetisi tersebut
Cristiano Ronaldo Saat Bermain di Liga Eropa dan berhasil mencetak gol pertamanya di kompetisi tersebut /Daily Mail News

YOGYALINE -  Bintang Cristiano Ronaldo nampaknya lagi paceklik gol di klub Manchester United. Selama 378 menit (4 pertandingan), hanya ada satu gol yang dilesakkan, dan itu melalui eksekusi penalti.

Ada yang tidak biasa dari pesepakbola berjuluk CR7 tersebut sepanjang musim 2022/2023 ini. Ronaldo tengah seret gol di Setan Merah selama bermain 4 laga.

Satu-satunya gol yang dicetak megabintang asal Portugal itu adalah saat Manchester United menang 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Liga Eropa, pada Jumat (16/9/2022) dinihari WIB, itu pun lewat eksekusi penalti.

Baca Juga: LPG 3 Kg Ditarik Bertahap, Menteri ESDM: Diganti Kompor Listrik

Entah apa yang menyebabkan Ronaldo belum lagi bisa mengoyak jala gawang lawan. Tetapi, satu yang pasti, striker 37 tahun tersebut memang bukan lagi pilihan utama di starting line-up The Red Devils pada era kepelatihan Erik Ten Hag.

Dikutip dari laman pmjnews.com Sabtu (17/9/2022), delapan laga yang sudah dimainkan sejauh ini di seluruh kompetisi, Ronaldo tercatat hanya 3 kali diturunkan sebagai starter.

Di samping itu, dalam 8 pertandingan tersebut, Ronaldo cuma dua kali bermain penuh selama 90 menit.

Erik Ten Hag selaku manajer Man United cukup senang dengan hadirnya gol pertama Ronaldo musim ini.

Baca Juga: Bos Persebaya Surabaya, Azrul Ananda Mundur dari Posisinya, Begini Persebaya ke Depan

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x