LINK Live RB Salzburg vs Liverpool Kamis Pukul 01.00 WIB Ini : Penentuan Slot Darwin Nunez di Comunity Shield

- 27 Juli 2022, 23:00 WIB
 RB Salzburg vs Liverpool dalam Laga Friendly pada Kamis 28 Juli 2022 dinihari ini.
RB Salzburg vs Liverpool dalam Laga Friendly pada Kamis 28 Juli 2022 dinihari ini. /A.Purwoko/yogyaline.com//instagram/@liverpoolfc

YOGYALINE - Liverpool akan melakoni laga pra musim terakhirnya, di Austria menghadapi RB Salzburg, Kamis 27 Juli 2022 mulai pukul 01.00 WIB ini. Akankah Darwin Nunez bakal jadi bintang lagi?

Bagi Liverpool tur pra musim menghadapi RB Salzburg ini sekaligus mematangkan persiapan laga Community Shield melawan Manchester City pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Link tayangan pertandingan RB Salzburg vs Liverpool bisa disaksikan melalui Ochannel, atau bisa diklik di bawah artikel ini.

Baca Juga: Viral Ikan Paus Terdampar di Muara Pantai Congot Yogyakarta, Disebut Mirip Putri Duyung

Pematangan kekompakan tim Liverpool dipastikan diuji dalam laga ini sebelum merka kembali ke Inggris untuk bertanding pada ajang Community Shield yang sekaligus menandai gong jelang dimulinya Liga Premier Inggris musim 2022-2023 ini.

Lawannya tak asing lagi, Manchester City yang merupakan juara Liga Premier Inggris. Liverpool berhak menjajal kekuatan Man City setelah keluar sebagai juara Piala FA, setelah mengalahkan Chelsea.

The Reds belum memastikan apakah dapat menurunkan dua pemain intinya yaitu Alisson Becker dan Diogo Jota di laga nanti.

Namun manajer Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan jika kedua pemainnya itu bisa tampil di Community Shield melawan Manchester City, 30 Juli 2022.

Baca Juga: Gibran Minta Maaf dan Siap Ganti Kerusakan Warung Akibat Kericuhan Suporter Persis Solo di Yogya

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x