Prediksi Skor Crvena Zvezda vs Maccabi Haifa, Head to Head Liga Champions Malam Ini: Bintang di Kandang

- 23 Agustus 2022, 15:26 WIB
Crvena Zvezda tampil di kandang menghadapi Maccabi Haifa, Rabu 23 Agustus 2022 dinihari di babak playoff Liga Champions.
Crvena Zvezda tampil di kandang menghadapi Maccabi Haifa, Rabu 23 Agustus 2022 dinihari di babak playoff Liga Champions. //Twitter/@crvenazvezda_en

YOGYALINE - Prediksi bola Crvena Zvezda vs Maccabi Haifa malam ini di babak playoff Liga Champions, head to head, dan prakiraan susunan pemain, tersaji di artikel ini.

Prediksi bola malam ini Crvena Zvezda kontra Maccabi Haifa bakal menjadikan pertandingan seru karena dalam leg pertama agregat 2-3.

Maccabi Haifa sudah selangkah memegang tiket lolos ke babak grup Liga Champions dengan kemenangan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Pisces Kamis 25 Agustus 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Namun keunggulan satu gol bukan jaminan bisa mengamankan langkahnya karena kali ini harus berlaga di kandang Crvena Zvezda.

Crvena Zvezda vs Maccabi Haifa akan tersaji dalam pertandingan Rabu 23 Agustus 2022 dinihari pukul 02.00 WIB.

Crvena Zvezda  atau disebut juga dengan nama Red Star memiliki modal bagus ketika mampu menjebol gawang Maccabi Haifa sampai dua kali di kandang lawan.

Kepercayaan diri tim pasti tinggi. Mereka optimis bisa lebih produktif di kandang, meskipun posisi kalah angin.

Namun demikian Maccabi Haifa bukan tim remeh. Karakter permainan agresif Crvena Zvezda yang biasa mereka pertontonkan di liga domestik Serbia, sudah layaknya tidak bolek kendor jika ingin menggenggam tiket Liga Champions.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x